Dikenal sebagai Pribadi Sederhana, Yuk Kenali Karakter Perempuan yang Lahir di Hari Sabtu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 5 September 2020 09:15
Dikenal sebagai Pribadi Sederhana, Yuk Kenali Karakter Perempuan yang Lahir di Hari Sabtu
Pokoknya anti neko-neko deh..

Hello, welcome weekend! Akhir pekan ini, Diadona akan membahas soal karakter dan kepribadian seseorang.

Nah, mumpung ini hari Sabtu, jadi kita akan ulas bagaimana kepribadian orang-orang yang lahir di hari Sabtu. Nah, biar nggak makin penasaran, yuk simak selengkapnya.

1 dari 5 halaman

1. Sederhana

Ilustrasi Perempuan Sederhana © Diadona

Perempuan-perempuan yang lahir di hari Sabtu biasanya tipikal orang yang sederhana dan nggak mau bertingkah berlebihan. Bahkan nih, sekalipun punya harta melimpah, mereka bukan tipe yang suka menghambur-hamburkan uang. Mereka adalah sosok yang lebih memilih untuk menabung, melakukan investasi, atau bahkan berbagai pada orang yang membutuhkan.

2 dari 5 halaman

2. Rajin

Ilustrasi Perempuan Rajin © Diadona

Karakter yang satu ini kayaknya patut dicontoh semua orang deh. Mereka-mereka yang lahir di hari Sabtu cenderung memiliki sifat yang rajin. Apapun yang bisa dikerjakan, pasti dikerjakan deh. Meski namanya manusia bisa merasakan kondisi tubuh yang kurang fit, mereka-mereka yang lahir di hari Sabtu tetap bertanggung jawab atas pekerjaannya loh!

3 dari 5 halaman

3. Bijaksana

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Sifat bijaksana bisa kamu temui pada mereka yang lahir di hari Sabtu. Hal ini terbentuk karena mereka suka mendengarkan pendapat orang lain. Mereka selalu berusaha melihat suatu kejadian dari berbagai sudut pandang. Kondisi inilah yang membuat mereka lebih bijaksana dalam menyelesaikan suatu masalah.

4 dari 5 halaman

4. Suka Kebebasan

Ilustrasi Pasangan Berpetualang © Diadona

Karakter yang paling mudah dikenali dari mereka-mereka yang lahir di hari Sabtu yakni menyukai kebebasan. Mereka tuh paling nggak suka kalau terlalu dikekang atau diatur-atur sama orang lain. Pacar posesif? Ke laut aja ya...

Beri Komentar