4 Alasan Keren Para Perempuan Lebih Memilih Lelaki Pengendara Vespa buat Jadi Pasangan

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 5 September 2020 15:44
4 Alasan Keren Para Perempuan Lebih Memilih Lelaki Pengendara Vespa buat Jadi Pasangan
Para pencinta vespa dan majikannya, sini merapat!

Menjalin hubungan percintan memang sangatlah menyenangkan. Tak jarang, setiap orang khususnya para kaum perempuan mendambakan sosok pasangan lelaki yang bisa merepresentasikan makna dari tipe idelnya.

Banyak bermacam anggapan bahwa sosok lelaki idela bisa dilihat dari keseharian sang lelaki. Kadang para perempuan memandang lawan jenisnya adalah tipe ideal dari hobi, pergaulan, pekerjaan, bahkan kecintaannya terhadap suatu barang. Bahkan, ada loh tipe peempuan yang menyukai sosok lelaki saat mengendarai vespa. Lalu apa sih alasan sebenarnya?

1 dari 4 halaman

Katanya sih Penyayang

Ilustrasi Perempuan dengan Motor Vespa © Diadona

Memang, dari tampilannya saja vespa itu terlihat biasa, klasik dan bisa dikategorikan norak. Namun ada sisi lain dari si cowok pengendara vespa tersebut loh. Apapun keadaan vespa yang dimiliki para kaum laki-laki, ia tak akan membiarkan vespanya berhenti berjalan.

Apapun caranya vespa tersebut menjadi pilihan pertama untuk disayanginya saat berjalan di aspal. Pastinya, buat kalian cewek, yakinkan hati kalau rata-rata cowok pengendara vespa itu si 'penyayang'.

2 dari 4 halaman

Sabarnya Kelewatan

Buat kamu para perempuan yang lagi " pedekate-an" sama cowok pengendara vespa, jangan ragu dan galau kalau cowok tersebut memang benar-benar penyabar. Bagaimana tidak, saat vespanya merajuk gak mau jalan, atau ngambek karena putus tali koplingnya, si cowok bakal berusaha dengan cara yang biasa dilakukan akan bisa tetap melanjutkan perjalanan bersama.

Bila perlu harus mendorong vespa yang berat tersebut, peluh keringat tak jadi persoalan untuk membuat marah si cowok pengendara Vespa. Ia akan menikmati apapun kondisi vespanya. Jadi catat ya. Cowok tersebut kita kategorikan penyabar.

3 dari 4 halaman

Sosok yang Cekatan

Ilustrasi Perempuan dengan Motor Vespa © Diadona

Vespa sebagai bisa dikategori sebagai kendaraan antik, tentunya masalah atau trouble sering di alami bagi pengendaranya. Setiap gerakan tangannya akan dilakukan dengan seksama dalam memacu vespa kesayangan. Pengendara vespa pasti akan memperhatikan mulai dari perawatan dan pastinya cowok tersebut tipe cekatan. Bukan tidak mungkin dalam menjalani hubungan percintaan, cowok pengendara vespa adalah orang yang cekatan juga.

4 dari 4 halaman

Simple dan Sederhana

Jangan keburu berpaling dan memandang dengan stigma negatif dulu ya saat kamu lagi deket sama cowok pengendara vespa. Seringkali tampilan cowok tersebut terlihat tampil kurang rapi. Namun tanpa banyak orang tahu, ada nilai penting di dalamnya.

Cowok tersebut tampil apa adanya. Kehidupan tak menjadikan dia sebagai seorang yang mudah berpaling. Ia tampil sederhana sebagai tanda menerima semua keadaan yang ada.

Duh, bayangin deh suasana syahdu naik vespa berdua dengannya? Kamu pasti pengen nyobain dong?

 

Beri Komentar