5 Alasan Mendasar Kamu Patut Setia dan Mempertahankan Pasangan yang Menemani dari Nol

Reporter : Ayu
Kamis, 16 Desember 2021 20:15
5 Alasan Mendasar Kamu Patut Setia dan Mempertahankan Pasangan yang Menemani dari Nol
Bukan hanya pas beli BBM aja, sosok pasangan yang mau 'memulai dari nol' juga patut banget dipertahankan.

Saat jalin hubungan asmara, mungkin banyak orang berfikir kalau hal paling utama adalah rasa cinta. Namun ada juga yang bilang kalau modal cinta saja gak cukup.

Ya, meski cinta juga menjadi salah satu poin, namun saat hubungan sudah terjalin dalam cakupan serus, kamu bisa menilai pasangan dengan melihat sifatnya hingga kedalam ranah yang lebih kompleks lagi.

1 dari 6 halaman

Apakah dia benar-benar tulus? Apakah dia nantinya akan bisa menjadi partner sehidup semati? Pertanyaan-pertanyaan ini memang sepatutnya kembali lebih diulas secara mendalam demi tujuan hubungan yang baik di masa depan.

Ilustrasi Pasangan RomantisIlustrasi Pasangan Romantis © pexels.com/@vijarindo

Di sisi lain, kamu tentunya juga harus ikut andil untuk terus berbuat setia pada pasangan. Terlebih jika pasangnmu adalah sosok yang menemanimu dari mulai kamu belum menjadi apa-apa atau biasa disebut 'memulai dari nol'. Berikut adalah beberapa alasan mendasar kamu patut mempertahankan sosoknya untuk terus bersamamu.

2 dari 6 halaman

Tak semua orang bisa bersabar dan mau melakukannya

Ilustrasi Pacar SetiaIlustrasi Pacar Setia © pexels.com/@olly

Nggak semua orang mau dan mampu mendampingi bahkan ikut berjuang dengan pasangannya menuju sukses. Jadi, sosok istimewa yang mau berkorban dan memperjuangkannya patut kamu pertahankan. Rasa sabar yang tak terbatas, ketekunan hingga setianya mampu menjadi dukungan luar biasa untukmu yang sedang berjuang menuju sukses.

3 dari 6 halaman

Cinta yang tulus tak memandang siapa kamu sebenarnya

Ilustrasi Pasangan RomantisIlustrasi Pasangan Romantis © shutterstock.com/id/g/Chankowet

Sosok yang menemani dan ikut berjuang bersamamu meraih kesuksesan itu adalah yang paling idaman karena mempunyai cinta yang tulus dan tidak memandang siapa dirimuu.  Bayangkan saja deh kalau kamu ada di titik terendah di hidupmu, jarang sekali lo ada sosok yang setia bahkan ikut berjuang bersama.

4 dari 6 halaman

Dia tipe yang mandiri

Ilustrasi Pasangan SetiaIlustrasi Pasangan Setia © freepik.com/master1305

Sosok yang ikut berjuang dan menemani pasangan hingga sukses merupakan dia yang sabar dan istimewa. Ia termasuk dalam kategori mandiri. Saat pasangan sedang sibuk dengan pekerjaannya dia seolah tak manja dan bergantung kepada pasangan. Jika pasanganmu mampu menemanimu bahkan ikut berjuang denganmu meraih kesuksesan, pertahankanlah karena dia itu istimewa.

5 dari 6 halaman

Dia tipe yang setia

Ilustrasi Pasangan RomantisIlustrasi Pasangan Romantis © shutterstock.com/g/Meogia

Perempuan istimewa yang menemani pasangan dari titik nol hingga sukses dan ikut berjuang bersama pasti tipe perempuan setia. Jika dalam posisi pasangan belum sukses aja dia masih mau bersama, apalagi kalau sudah mencapai kesuksesan bersama pasti akan makin setia dengan pasangannya. Well, jangan disia-siain ya!

6 dari 6 halaman

Menerima kamu apa adanya

Ilustrasi Pasangan RomantisIlustrasi Pasangan Romantis © shutterstock.com/interstid

Jika sudah begini, maka fiks deh, dia adalah sosok yang mau menerima kamu dalam segala kondisi. Baik ketika belum mencapai kesuksesan hingga nantinya bisa sukses bersama-sama. Meski ada, tapi tak banyak sosok yang mampu menerima pasangan yang sedang berjuang merintis kesuksesan di masa depan.

Semoga kamu dan pasangan selalu diberikan kekuaan dan kebahagiaan ya. Semangat!

Beri Komentar