40 Kata Bijak Tentang Cinta, Mulai dari yang Lucu Hingga yang Galau

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 23 Februari 2021 10:00
40 Kata Bijak Tentang Cinta, Mulai dari yang Lucu Hingga yang Galau
Bagaimanapun keadaannya sebuah perasaan cinta harus diekspresikan. Nah, untuk mengeskpresikannya kita bisa menggunakan kata bijak tentang cinta ini~

Cinta adalah hal cukup rumit yang ada di kehidupan manusia. Seorang manusia bisa bahagia setengah mati karena cinta dan bisa ingin cepat-cepat mari juga karena cinta hahaha. Ya kalau menurut kata bijak tentang cinta, cinta itu emang penuh misteri.

Namun, bagaimanapun keadaannya sebuah perasaan cinta harus diekspresikan. Nah, untuk mengeskpresikannya kita bisa menggunakan kata bijak tentang cinta. Ya meskipun nggak menjamin cinta kita akan berakhir bahagia, seenggaknya kita sudah mengeluarkan unek-unek kita hehe.

Diadona.id telah merangkum dari berbagai sumber tentang kata bijak tentang cinta dan mengumpulaknnya menjadi satu kumpulan di bawah ini. Jadi, buat kamu yang butuh refensi terkait kata-kata cinta yang bijak, bisa simak ulasan singkat di bawah ini ya!

1 dari 5 halaman

Kata Bijak Tentang Cinta yang Lucu

Kata Bijak tentang CintaKata Bijak tentang Cinta © Unsplash.com

1. " Jatuh cinta pakai perasaan. Peliharanya pakai penghasilan" .

2. " Jangan biarkan orang yang kau intai menjauh darimu. Apalagi kalau utangnya belum lunas" .

3. " Nikahilah pria seumuranmu. Jadi ketika kecantikanmu memudar, penglihatannya pun juga berkurang" .

4. " Cinta itu buta, dan pernikahanlah yang membuka matamu" .

5. " Mencintai seseorang yang tak menyukaimu itu seperti menunggu paus bisa terbang" .

6. " Pacaran kok nangis mulu. Kamu pacaran sama manusia apa bawang?"

7. " Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu, udah putus tapi tetap cinta!"

8. " Aku enggak suka kamu mimpi indah. Kamu cuma boleh mimpiin aku. Bukan Indah!"

9. " Tidak menerima buaya. Ini hati, bukan kebun binatang" .

10. " Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis" .

2 dari 5 halaman

Kata Bijak Tentang Cinta yang Lucu

11. " Sekolah 12 Tahun. Kuliah 4 tahun. Kenal cinta langsung bego" .

12. " Panas terik matahari hari ini cukup menyengat, pas banget buat mengeringkan luka masa lalu yang tak kunjung sembuh" .

13. " Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku karena kamu masih punya utang kepadaku" .

14. " Tau ga kenapa 5 jari kamu itu ada sela-sela nya? Biar 5 jari aku bisa ngisi sela selanya" .

15. " Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?"

16. " Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan" .

17. " Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, tapi nanti kalau aku sampai nyakitin kamu, akau bakal janji lagi" .

18. " Fungsi hati itu ada dua, yaitu untuk menyimpan mineral dalam tubuh dan juga untuk menyimpan cintaku padamu" .

19. " Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu" .

20. " Ketika kamu dijauhi, jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut" .

3 dari 5 halaman

Kata Bijak Tentang Cinta yang Galau

Kata Bijak tentang CintaKata Bijak tentang Cinta © Unsplash.com

21." Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku" .

22. " Aku ga cemburu. Aku cuma gasuka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku" .

23. " Terkadang mencintai seseorang memang tidak harus memiliki" .

24. " Aku seharusnya tidak cemburu, karena kamu bahkan bukan milikku"

25. " Denganmu, jatuh cinta adalah patah hati paling sengaja" .

26. " Lebih baik sendiri daripada berdua tapi tanpa kepastian" .

27. " Maaf aku lupa ternyata aku bukan siapa-siapa" .

28. " Jangan sengaja pergi hanya untuk dicari" .

29. " Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta. Agar kamu bisa mencintai dirimu lebih lama" .

30. " Bukannya aku tidak ingin menjadi pacarmu. Aku hanya ingin dipersatukan dengan cara yang benar" .

4 dari 5 halaman

Kata Bijak Tentang Cinta yang Galau

Kata Bijak tentang CintaKata Bijak tentang Cinta © Unsplash.com

31. " Waktu adalah satu-satunya yang dapat menyembuhkan patah hati" .

32. " Sembuhkan dulu hatimu sebelum memulai kisah yang baru lagi" .

33. " Aku bukan pelampiasan di saat pemeran utama tidak ada" .

34. " Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu ke mana harus berlabuh" .

35. " Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapa pun" .

36 " Berharap dan dikasih harapan itu sama sama sakit, kau tahu sakitnya karena apa? Karena harapan itu belum tentu sesuai dengan kenyataan" .

37. " Cinta bukan soal fisik yang sempurna, melainkan hati dan penerimaan seutuhnya" .

38. " Semua bisa berakhir, orang berubah. Dan kamu tahu apa? Hidup akan terus berjalan" .

39. " Seandainya tidak ada badai, pelangi tidak akan muncul. Untuk itu, belajarlah dari badai yang menimpamu" .

40. " Sekeras apa pun aku berlari dari kenyataan. Sekeras apa pun aku berlari dari takdir. Sekeras apa pun aku mencari jawaban dari semua pertanyaan, jawaban dari semua itu cuma ada satu, yaitu kau hanya aku yang terlambat tahu" .

Itulah beberapa kumpulan kata bijak tentang cinta mulai dari yang lucu hingga yang galau yang bisa kamu jadikan refrensi ketika hendak mengungkapkan perasaan. Kalau kamu punya kata-kata yang lain, bisa ditambahkan di kolom komentar ya!

Beri Komentar