40 Kata-Kata Menunggu Cinta Penuh Kesabaran dan Menyentuh Hati

Reporter : Nasa
Rabu, 20 Januari 2021 09:25
40 Kata-Kata Menunggu Cinta Penuh Kesabaran dan Menyentuh Hati
Meski menjadi hal yang sulit, kata-kata menunggu cinta berikut ini mungkin bisa menggambarkan isi hatimu.

Kata-kata menunggu cinta yang menyentuh hati, mungkin bisa menggambarkan rasa yang selama ini sedang kamu pendam. Makna arti menunggu sebenarnya sangat luas. Bisa menunggu cinta, menunggu jodoh, menunggu kesempatan, hingga menunggu pertolongan dari Tuhan.

Memang tak semua orang bisa dengan tekun dan sabar untuk menunggu sesuatu yang sudah dinanti-nantikan. Untuk itu, kumpulan kata menunggu cinta penuh makna berikut ini setidaknya bisa menggambarkan isi hatimu. Kamu bisa mengungkapkannya, atau sekadar meresapi maknanya.

Atau kamu yang selama ini sedang melatih diri untuk terus bersabar, mungkin kata-kata menunggu cinta berikut ini bisa jadi pelecutmu untuk tetap teguh dalam pendirian yang sudah kamu pilih untuk jalani sejauh ini.

Nah, berikut ini Diadona hadirkan kumpulan kata-kata menunggu cinta penuh kesabaran dan menyentuh hati yang sudah dihimpun dari berbagai sumber :

1 dari 2 halaman

Kata-Kata Menunggu Cinta

Kata Menunggu © Diadona

Ini dia deretan kata-kata menunggu cinta yang bisa kamu gunakan sebagai quotes penyemangatmu. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai sumber motivasi untuk tetap membuatmu makin teguh dengan kesabaranmu dalam menunggu.

1. " Kau adalah alasan mengapa aku tetap menunggu."

2. " Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain untuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yg penting selain dirimu."

3. " Lalu perlahan-lahan aku sadar bahwa kamu adalah salah satu alasan mengapa aku rela tetap menunggu dan bertahan."

4. " Lebih baik menunggu sebentar lagi untuk mendapatkan jodoh terbaik, daripada mendapatkan dengan cepat seseorang yang kelak melukai hatimu."

5. " Menunggu itu sakit, jenuh dan membosankan, namun kenapa ketika aku ingin berhenti menunggumu tapi hatiku memaksaku untuk tetap memperjuangkanmu."

6. " Menunggu tidak bisa diukur dalam angka, tapi, sampai orang itu merasa lebih tenang dan sampai dia kembali." (Manhalawa)

7. " Percayalah, aku hebat dalam hal menunggu."

8. " Sadarlah bahwa ada orang yang menunggumu dengan sabar karena rasa cintanya yang teramat besar."

9. " Sekuat kemampuanku untuk menunggu, seabadi itu pula harapanku padamu."

10. " Senyum di bibirku pasti tidak akan hilang, karena aku menunggumu di sini sampai kau berada di sisiku." (Freida Martinez)

11. " Ada hati yang menunggumu pulang, ada hati yang menunggumu kembali, ada hati yang kosong sejak kamu pergi."

12. " Ada orang yang rela menunggu dengan sabar hanya untuk sebuah kabar."

13. " Aku di sini bukanlah menunggu apa yang telah berlalu pergi, namun menanti apa yang aku yakini."

14. " Aku menunggumu dengan kesabaran sembari melantunkan sebuah do'a. Semoga apa yang kita impikan menjadi nyata."

15. " Aku menunggumu sampai waktu tak izinkan kita bersatu."

16. " Aku selalu menunggumu walau kau tak memintaku menunggu."

17. " Aku takkan lelah mengejar cintamu, jikalau aku lelah mungkin di saat itu aku tak ada di dunia lagi."

18. " Biarlah rasa ini bersemayam dalam hati. Dan jika kau kembali lalu bertanya padaku lagi. Rasa ini masih sama dan masih menunggumu kembali"

19. " Bila rindu ini masih milikmu, ku hadirkan sebuah tanya untukmu, harus berapa lama aku menunggumu?"

20. " Dalam setiap detik ku menunggu, ku simpan beribu-ribu rasa rindu untukmu."

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Menunggu Pacar

Kata Menunggu © Diadona

Buat kamu yang selama ini sering banget harus bersabar saat menunggu pasanganmu, kata-kata menunggu pacar berikut ini bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaanmu. Kamu bisa mencoba mengirimkannya langsung ke dia, atau bisa juga kamu unggah di media sosial.

21. " Aku akan menunggumu, seumpama hujan yang menunggu jatuh di atas tanah-tanah kering." (Firman Nofeki)

22. " Aku tidak pernah keberatan menunggu siapapun berapa lama pun selama aku mencintainya." (Seno Gumira Ajidarma)

23. " Apapun yang kau katakan,bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana,menunggumu mengakui keberadaannya."

24. " Cinta itu memang fitrah, tetapi jika bukan pada tempat dan saat yang tepat, ia harus rela menunggu hingga waktu itu tiba." (Desi Puspitasari)

25. " Jangan buru-buru dalam cinta, karena itu tidak akan pernah habis. Biarkan cinta yang mengetuk pintu hatimu, sehingga saat kau mulai merasakannya, kau tahu itu nyata."

26. " Jika seseorang tetap menunggu saat kita pergi tanpa kabar. Maka dia berhak ditunggu, pun jika itu tiada pasti kembali." (Tere Liye)

27. " Kau jangan tergesa-gesa, tunggulah pelan-pelan. Emas murni tidak takut ditempa dengan api. Cinta tidak takut menunggu." (Giddens Ko)

28. " Percayalah, Tuhan menciptakan kita berpasang-pasangan. Kita tidak perlu terlalu khawatir. Menurutku, kita hanya perlu menunggu saat yang tepat untuk cinta datang." (Alvi Syahrin)

29. " Pria mempercayai Tuhan dengan mempertaruhkan penolakan. Wanita mempercayai Tuhan dengan menunggu." (Carolyn McCulley)

30. " Setelah perpisahan, menunggu kamu itu tak ubahnya putaran nasib. Mungkin, tidak, mungkin, tidak, mungkin. Biarkan saja, setidaknya aku masih bisa menunggu." (Moammar Emka)

31. " Tiap-tiap kisah cinta memiliki satu kehebatan. Dan kisah penantian semakin hebat karena kesabaran."

30. " Orang yang tidak sabar akan menunggu dua kali." (Mack McGinnis)

31. " Para pejuang yang baik akan menempatkan diri mereka di luar kemungkinan kekalahan, dan menunggu kesempatan untuk mengalahkan musuh." (Sun Tzu)

32. " Pohon masalah selalu menyembunyikan buah yang manis. Kadang kita harus menunggu buah itu matang dan jatuh agar dapat merasakan betapa manisnya ia." (Firman Nofeki)

33. " Semua hal datang pada waktu yang tepat bagi mereka yang bisa menunggu." (Francois Rabelais)

34. " Terkadang dalam banyak keterbatasan, kita harus bersabar menunggu rencana terbaik datang, sambil terus melakukan apa yang bisa dilakukan." (Tere Liye)

35. " Untuk hati yang sedang diuji kesabaran, itu memang pahit pada awalnya. Namun percayalah, ia akan manis di penghujungnya."

36. " Waktu terkadang terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi yang takut, terlalu panjang bagi yang gundah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia." (Henry van Dyke)

37. " Kesabaran bukan berarti diam tak bergerak saat ditimpa musibah. Tapi sabar adalah aktif bergerak mencari kebaikan saat musibah datang."

38. " Kesabaran bukan tentang berapa lama kamu bisa menunggu, tapi seberapa baik kamu bersikap saat sedang menunggu."

39. " Kesempatan terbaik selalu datang saat sabar menunggu." (Clara Canceriana)

40. " Kesuksesan datang pada orang yang bergerak cepat ketika ia sedang menunggu." (Thomas Alva Edison)

Demikian deretan kata menunggu yang terdiri dari kata-kata menunggu pacar dan kata-kata menunggu cinta yang sudah Diadona hadirkan. Semoga perjuanganmu untuk terus bersabar akan membuahkan hasil manis suatu hari nanti.

Beri Komentar