Bikin Klepek-Klepek, Ini 5 Pesona Cewek Lebih Tua di Mata Cowok

Reporter : Yoyok
Rabu, 27 April 2022 06:50
Bikin Klepek-Klepek, Ini 5 Pesona Cewek Lebih Tua di Mata Cowok
Tidak sedikit lho cowok di luar sana yang malah lebih suka pacaran dengan cewek yang lebih tua.

Mungkin kita sudah biasa melihat pasangan yang ceweknya berusia lebih muda. Tapi, tahu gak kamu kalau sebenarnya banyak cowok yang juga tertarik dengan cewek lebih tua darinya.

CEO dan Co-Founder Lunch Actually Group, Violet Lim, telah merilis Annual Single Dating Survey yang diadakan selama pandemi. Dari survey tersebut, ditemukan bahwa cowok Indonesia 73 persen membuka diri untuk berkencan dengan cewek yang lebih tua. Jadi, bisa dibilang, banyak cowok di luar sana yang terarik untuk memiliki pasangan yang lebih tua darinya.

Cewek yang lebih tua memang memiliki banyak pesona yang tidak bisa ditolak lho. Berikut ini adalah empat pesona cewek yang lebih tua di mata cowok.

1 dari 6 halaman

Lebih Dewasa

Pesona yang pertama cewek yang lebih tua tentu saja mereka lebih dewasa. Tentu saja banyak hal positif dari seorang cewek yang lebih tua kepada pasangannya.

Cewek yang lebih tua dianggap lebih matang dalam hal pola pikir, memiliki kehidupan sendiri, dan tidak melulu mencari perhatian dari pasangannya. Tingkat kepercayaan diri mereka pun lebih tinggi daripada cewek yang lebih muda.

Ilustrasi Wanita BerkacamataIlustrasi Wanita Berkacamata © shutterstock.com/Dean Drobot

2 dari 6 halaman

Lebih Berpengalaman

Tidak bisa dipungkiri bahwa mereka yang lebih tua cenderung lebih berpengalaman. Hal ini pun juga menjadi pesona cewek yang lebih tua di mata cowok.

Asam pahit kehidupan telah mereka jalani lebih dulu. Hal ini membuat mereka lebih matang dan lebih sabar secara emosional. Setiap keputusan yang diambil pun juga pastinya pernah dilalui.

3 dari 6 halaman

Tidak Berharap Komitmen

Cewek yang lebih tua tidak muluk dalam mengharapkan komitmen jangka panjang kepada pasangannya. Mereka juga tidak banyak menuntut dalam berbagai hal pada kekasihnya.

Cewek di usia 35 tahun ke atas cenderung tidak terlalu memprioritaskan komitmen yang serius karena mereka sudah nyaman dengan karier. Hal ini pun menjadi daya tarik pria yang lebih muda karena mereka tidak ingin buru-buru dalam menjalin hubungan serius.

Ilustrasi Wanita Nolak PriaIlustrasi Wanita Nolak Pria © shutterstock.com/MDV Edwards

4 dari 6 halaman

Lebih Realistis

Di usia yang cukup dewasa, pemikiran cewek yang lebih tua akan cenderung lebih realistis. Pandangan mereka tidak seperti cewek lebih muda yang cenderung tergantung pada pasangannya.

Sering kali cowok akan merasa tertekan ketika kekasihnya terlalu bergantung padanya. Gak cuma sifat ketergantungannya yang membuat cowok tertekan, sifat posesif dan manja cewek yang lebih muda bisa membuat kekasihnya tertekan.

Bagi cewek yang lebih tua, posesif, manja, atau tergantung pada pasangannya merupakan sifat yang sudah tidak realistis lagi. Mereka tidak akan berharap pada kekasihnya terlalu banyak, apalagi manja sampai posesif.

5 dari 6 halaman

Lebih Seksi

Pesona terakhir cewek yang lebih tua adalah mereka tampak lebih seksi. Sex appeal mereka lebih tinggi daripada cewek yang berusia lebih muda.

Hal ini dikarenakan aura dewasa yang mereka pancarkan. Perilaku dan kerpribadian mereka juga ikut memancarkan pesona seksi dan bikin lawan jenis klepek-klepek.

Ilustrasi WanitaIlustrasi Wanita © shutterstock.com/mentatdgt

Beri Komentar