5 Zodiak Ini Punya Sifat Paling Menjengkelkan dan Dibenci

Reporter : Galang
Rabu, 27 April 2022 20:00
5 Zodiak Ini Punya Sifat Paling Menjengkelkan dan Dibenci
Sering tidak disukai orang? Barangkali kamu punya sifat zodiak-zodiak ini

Seseorang pasti mendambakan untuk disukai oleh orang lain. Namun, kadang-kadang sifat buruk yang kita miliki malah membuat kita tidak disukai atau justru membenci.

Ketika diberi status sebagai orang yang dibenci ini rasanya sangat menyebalkan. Karena kamu akan dinilai tidak layak dijadikan teman atau kekasih. Dalam astrologi juga ada beberapa zodiak yang paling dibenci karena sifatnya yang menjengkelkan.

Mau tahu siapa saja zodiak-zodiak itu? Mari kita cek!

1 dari 5 halaman

Leo

Ilustrasi Perempuan Patah Hati © Diadona

Zodiak berlambang singa ini dikenal punya sifat egois, keras kepala, dan selalu ingin mendominasi orang lain. Inilah yang membuat dia sangat mudah untuk tidak disukai dalam pergaulan. Leo juga sekali mendapatkan pengakuan dari orang lain dan jika tidak mendapatkan hal yang mereka inginkan. Itu mudah membuatnya marah dan menjengkelkan.

2 dari 5 halaman

Scorpio

Faktor yang membuat Scorpio tidak disukai karena mereka tidak pandai mengatur emosi. Saat marah Scorpio mudah mengeluarkan tindakana dan kata-kata yang kasar tanpa peduli perasaan orang lain. Mereka juga tipe orang yang sangat pendendam dan sulit memaafkan kesalahan orang lain.

3 dari 5 halaman

Gemini

Ilustrasi perempuan sendiri © Diadona

Gemini tidak disukai karena sifatnya yang plin plan dan terkadang bermuka dua. Gemini punya sifat manipulatif, dan untuk mendapatkan keinginannya mamanfaatkan orang lain akan dilakukan.

4 dari 5 halaman

Virgo

Kebiasaan Virgo mengkritik orang lain membuatnya tidak disukai orang lain. Terkadang mereka tidak menghiraukan perasaan di sekitar mereka sehingga berkata dan bertindak seenaknya. Tapi sebaliknya, saat dikritik orang lain, maka Virgo akan balas menjatuhkan orang tersebut.

5 dari 5 halaman

Aries

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Kalau sifat yang paling tak disukai dari Aries adalah terlalu emosional dan mereka mudah bertindak di luar kendali saat sedang marah. Aries juga tak disukai karena sifatnya yang keras kepala dan suka menyimpan dendam dalam waktu yang lama.

Beri Komentar