4 Kalimat yang Bikin Wanita Senang di Kencan Pertama, PDKT Langsung Sukses!

Reporter : Arifina
Senin, 21 November 2022 08:00
4 Kalimat yang Bikin Wanita Senang di Kencan Pertama, PDKT Langsung Sukses!
Terapkan biar PDKT mu lancar guys!

Kencan pertama menjadi penentu akan dibawa kemana hubungan PDKT yang tengah kamu jalani dengan gebatanmu. Karena itu, di momen ini kamu perlu trik khusus agar menarik hati wanita yang kamu kencani.

Bisa dibilang, ini sebagai tahapan yang menentukan apakah sebuah hubungan asmara akan berlanjut atau tidak. Bukan hanya soal penampilan, cara kamu berbicara terhadap gebetan yang ingin kamu jadikan pacar bisa berpengaruh pada daya tarikmu, lho!

1 dari 5 halaman

Ilustrasi pasangan di pantaiIlustrasi pasangan di pantai © 2020 https://www.diadona.id/freepik.com

Nah, bagi para pria yang ingin mengambil hati wanita idamannya saat kencan pertama, penting untuk mengetahui kalimat yang bisa menarik perhatian. Dilansir dari Your Tango, ini 4 kalimat yang dapat membuat hati wanita senang di kencan pertama:

2 dari 5 halaman

1. "Aku suka lihat .... kamu," (sebutkan apa yang menarik pada gebetanmu, baik itu soal pakaian, gaya rambut atau warna lipstik)

Bukan berarti ini menjadikan wanita haus akan pujian ya. Tapi, terkadang wanita merasa kurang percaya diri momen kencan pertama.

Memberikan kalimat pujian kepada yang dikencaninya akan membuat wanita lebih percaya diri. Hal ini pun bisa menjadi bahan percakapan saat kencan lebih mengalir.

Umumnya, wanita senang jika pria memerhatikan hal-hal detail pada dirinya. Misal, warna baju yang dipakai, gaya rambutnya dikuncir atau digerai, bahkan sepatu yang dikenakan. Jadi, coba lebih detail ya!

3 dari 5 halaman

2. "Kenapa kamu bilang begitu?"

Kalimat pertanyaan ini bukan berarti negatif, lho! Hal ini bentuk keaktifan dari pria untuk menarik perhatian si wanita yang dikenacaninya.

Bersikap aktif dan memberi ruang, bisa membuat wanita tidak kehabisan bahan untuk mengobrol. Kalimat di atas salah satu ungkapan memberi kesan bahwa kamu peduli dengan pendapatnya. Kamu pun di mata dia dianggap dengan senang hati mendengarkannya saat dia mengungkapkan pemikirannya.

4 dari 5 halaman

3. "Wow, kamu jago juga .... " (sebutkan kemahirannya atau prestasinya)

Ilustrasi Pasangan Suami Istri KencanIlustrasi Pasangan Suami Istri Kencan © shutterstock.com/id/g/Kiwis

Pujian tidak hanya yang tampak dari luar saja. Perihal intelektualitas juga penting, lho!

Perhatikan selama momen bercakap dengan gebetanmu. Mana percakapan yang paling menonjol dan paling ia pahami. Dijamin deh, doi akan semakin kagum padamu.

5 dari 5 halaman

4. "Aku ingin memberitahumu yang sebenarnya...""

Ini menjadi cara untuk lebih mendekatkan dirimu terhadap wanita yang kamu kencani, lho! Jadi, tidak ada salahnya memulai pembicaraan dengan mengatakan hal ini kepada wanita.

Kalimat tersebut, artinya kamu membiarkan wanita yang kencani untuk mengetahui sebagian cerita hidupmu dan bersikap terbuka.

Tapi, tetap harus dalam batas wajar ya. Hal ini bukan berarti saat kencan kamu hanya fokus pada dirimu. Kamu juga harus membiarkan wanita yang kamu kencani untuk mulai bercerita mengenai kehidupannya.

Beri Komentar