Kamu Pejuang LDR? Berikut 4 Keuntungan Pacaran Jarak Jauh

Reporter : Yoyok
Jumat, 17 Januari 2020 00:01
Kamu Pejuang LDR? Berikut 4 Keuntungan Pacaran Jarak Jauh
Kamu juga dilatih kesabaran saat melakukan LDR.

Melakukan hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) memang tidak mudah. Komitmen sangat diandalkan saat melakukan LDR. Jangankan janjian bertemu, berkomunikasi saja terkadang terhenti karena memiliki kesibukan masing-masing.

Beberapa ada yang bisa bertahan melakukan hubungan jarak jauh, beberapa juga ada yang gagal. Walaupun sangat memupuk rasa rindu, melakukan LDR juga memiliki beberapa keuntungan. Berikut ini adalah beberapa keuntungan melakukan hubungan jarak jauh atau LDR.

1 dari 4 halaman

Dapat Menghargai Waktu

Ilustrasi Berkencan © Diadona

LDR dapat mengajarkanmu untuk menghargai waktu. Karena waktu bertemu adalah momen yang paling berharga, maka kamu akan memanfaatkannya sebaik mungkin.

2 dari 4 halaman

Waktunya Mengembangkan Diri

Ilustrasi Kencan Vaunting © Diadona

Selama LDR, gunakanlah waktumu tersebut untuk mengembangkan diri. Contohnya seperti mengejar karir ataupun melatih skill.

3 dari 4 halaman

Menjadi Seseorang yang Penyabar

ilustrasi pasangan berkencan © Diadona

Hubungan jarak jauh juga dapat membuat kamu menjadi seseorang yang penyabar. Bersabar ketika rindu yang tiba-tiba datang semau dia dan mengetuk hatimu. Jarak yang jauh, membuatmu kamu tidak mudah bertemu dengan pasanganmu setiap saat.

4 dari 4 halaman

Menjaga Kejujuran dan Kepercayaan

Ilustrasi Kencan © Diadona

Menjaga kejujuran serta kepercayaan adalah hal yang penting dalam melakukan LDR. Kamu harus berpikir positif tentang pasanganmu, ketika ia seharian tak ada kabar mungkin saja ia sedang banyak kerjaan dan deadline. Ungkapkan hal yang membuatmu resah kepada pasangan dengan jujur, begitu pula dengan pasanganmu.

Apakah kamu juga salah satu pejuang LDR? Tulis komentarmu di bawah ya.

Beri Komentar