Syahnaz Ketahuan Selingkuh karena Chatting-an Lewat Aplikasi Gojek, Gimana Caranya?

Reporter : Yoyok
Rabu, 21 Juni 2023 15:23
Syahnaz Ketahuan Selingkuh karena Chatting-an Lewat Aplikasi Gojek, Gimana Caranya?
Ternyata gampang banget lho chatting-an dengan sesama pengguna lain di aplikasi Gojek.

Nama selebriti Syahnaz Sadiqah memang baru-baru ini mencuri perhatian publik. Hal ini dikarenakan Syahnaz ketahuan selingkuh.

Syahnaz dikabarkan selingkuh dengan aktor sinetron dan juga FTV, Rendy Kjaernett. Perselingkuhan Syahnaz pun dibongkar oleh istri dari Rendy Kjaernett yang bernama Lady Nayoan.

1 dari 4 halaman

Dalam beberapa bukti perselingkuhan yang Lady Nayoan bagikan, terungkap bahwa Syahnaz dan Rendy saling berhubungan lewat aplikasi Gojek. Bukan lewat aplikasi komunikasi pada umumnya seperti WhatsApp atau Telegram, keduanya selingkuh lewat Gojek.

Hal ini pun mencuri perhatian publik, apakah bisa komunikasi dengan sesama pengguna menggunakan aplikasi Gojek. Hal ini dikarenakan biasanya chat di Gojek hanya berisi tentang para pengguna dan juga drivernya.

Ilustrasi Gojek © Diadona

2 dari 4 halaman

Ternyata, caranya gampang banget lho. Berikut ini adalah langkah-langkah chattingan sesama pengguna lewat aplikasi Gojek:

1. Buka aplikasi Gojek.

2. Pada bagian halaman utama, klik fitur chat di bagian bawah.

3. Lalu klik ikon (+) di kanan bawah halaman utama fitur chat.

4. Nanti, akan ada pilihan kontak mana di handphone-mu yang ingin kamu hubungi lewat Gojek.

5. Setelah pilih salah satu, maka kolom chat personal akan muncul.

3 dari 4 halaman

Dalam fitur chat ini, kamu tidak hanya bisa bertukar pesan dengan sesama pengguna lho. Kamu juga bisa mengirim foto atau gambar, namun video masih belum bisa.

Selain itu, chat Gojek juga memiliki fitur khusus lho. Kamu juga bisa mengirim saldo Gopay lewat kolom chat di aplikasi Gojek.

Beri Komentar