10 Tempat Pacaran ala Anak ABG Berkantong Tipis, Pernah Datang Juga Gak?

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 14 Agustus 2020 16:33
10 Tempat Pacaran ala Anak ABG Berkantong Tipis, Pernah Datang Juga Gak?
Hayo ngaku, kamu pernah juga gak ke tempat-tempat ini?

Gaya berpacaran ala anak ABG dari tiap generasi memanglah berbeda. Coba saja deh cek atau ingat masa-masa mudamu dulu. Pas saat sekolah, masa kuliah, bahkan saat sudah bekerja pasti akan ada tempat-tempat unik yang selalu dijadikan langganan buat kumpul dan hangout bareng temen atau pacar kan?

Lucunya lagi kalau kamu yang saat ini masih dalam masa muda yang gemilang, atau kamu mengingat dulu pas zaman sekolah menengah. Iya, lantaran budget yang minim, tapi kalian gengsi buat gak main di luar. Alhasil memilih beberapa tempat hemat budget yang pas buat ABG kantong tipis. Nah, berikut ini telah Diadona amati beberapa tempat langanan para anak ABG sekedar kongkow bareng temen dan pacar.

1 dari 10 halaman

Alun-Alun

Alun-Alun © Diadona

Tempat gratis lainnya seperti alun-alun memang jadi tujuanutama para ABG. Selain ramai, juga banyak pedagang kaki lima yang menjajakan makanan atau minuman. Nggak perlu mahal, kamu udah bisa santai sambil makan batagor. Bener gak?

2 dari 10 halaman

Minimarket

Minimarket © Diadona

Kamu tahu kan sekarang minimarket banyak menyediakan bangku untuk diduduki? Nah, ini juga dimanfaatkan oleh para ABG untuk pacaran. Pernah juga sih, saya mengantar teman buat ketemuan sama gebetannya di area depan minimarket. Jangan salah, tempat ini tuh gratis dan pas banget buat kamu para ABG kantong tipis yang bingung beli paket kuota, sekalian deh nyambung wifi di area ini.

3 dari 10 halaman

Tempat Wisata Gratisan

Tempat Wisata Gratisan © Diadona

Mau ke wisata JATIM PARK masuknya bayar mahal, mau ke kafe tapi secangkir kopinya aja setara harga kaos diistro #Eh. Maka pilihannya adalah cari tempat wisata yang masuknya gratisan. Beberapa kota memang menyediakan taman gratis yang masuknya cuma-cuma seperti di Taman Balekambang Solo, dan Taman Bungkul di Surabaya. Mantap banget dah, menikmati suasana kota yang asri bareng Mas Pacar. Hehe...

4 dari 10 halaman

Keliling Kota Naik Motor

Keliling Kota Naik Motor © Diadona

Pernah gak kamu pengen banget keluar rumah atau kostan bareng Mas Pacra, namun bingung mau kemana? Iya ujung-ujungnya kalian hanya muter-muter aja naik motor, ngobrolnya langsung di atas motor sambil jalan. Murah kok, ya paling cuma modal uang bensin. Bisa patungan kan?

5 dari 10 halaman

Sekolah

Sekolah © Diadona

Buat kamu yang punya pacar satu sekolahan, biasanya pacaran di sekolah ini dimulai dari acara jemput berangkat sekolah, jam istirahat, sampai jam pulang sekolah diantar pulang. Kisah kasih di sekolah memang juaranya!

 

6 dari 10 halaman

Pinggir Jembatan

Pinggir Jembatan © Diadona

Mirip dengan mereka para ABG yang pacaran di fly over, bedanya di sini mereka pacaran sambil menatap aliran sungai. Kalau di luar negeri mungkin kedengarannya romantis ya, tapi kalau di Indonesia, menurutmu romantis gak?

7 dari 10 halaman

Jembatan Layang

Jembatan Layang © Diadona

Kalau di daerahmu ada fly over atau jembatan layang, coba saja deh kamu perhatikan tiap malam, khususnya malam Minggu. Pasti banyak banget tuh para ABG yang memarkirkan motornya di pinggiran fly over. Jujur sih mau tanya? Apa pada gak takut buat kalau keserempet mobil yang lewat ya? Heran deh. Hehe...

8 dari 10 halaman

Kuburan

Kuburan © Diadona

Anti mainstream, ini sih ABG yang nggak pernah dengar kata nenek 'Jangan berdua-duaan, nanti yang ketiga setan'. Bukannya takut, malah mereka pacaran di sarangnya setan. Tapi memang benar kok, bahkan Dinas Pemakaman DKI misalnya, sampai menambah lampu penerangan untuk mencegah para ABG pacaran di kuburan. Waduduh...

9 dari 10 halaman

Warnet

Warnet © Diadona

Duh, kalau pacaran di sini mah jangan deh ya. Tapi, dari pengamatan memang banyak banget para muda mudi yang menghabiskan waktu di tempat ini. Namun, banyak kasus yang melibatkan anak muda melakukan hal tak senonoh. Duh, jangan deh jangan!

 

10 dari 10 halaman

Mall

Mall © Diadona

Jangan salah lho, ABG yang berkantong tipis juga bisa pacaran di mal. Yap, mirip muter-muter naik sepeda motor, kalau di Mall mah ya hanya jalan aja sambil ngobrol. Mentok-mentoknya paling beli es boba atau thai tea.

Kalau kamu merasakan enaknya menikmati suasana tempat di atas, bererti kamu sudah kenyang dan merasakan asam garam percintaan yang solutif!

 

Beri Komentar