Curhatan Seorang Wanita yang Bikin Hati Teriris, Diceraikan Suami saat Hamil 3 Bulan

Reporter : Riza Umami
Jumat, 24 April 2020 16:17
Curhatan Seorang Wanita yang Bikin Hati Teriris, Diceraikan Suami saat Hamil 3 Bulan
Hati wanita mana yang tak akan terluka bila diceraikan oleh suami saat mengandung anaknya.

Tak ada orang yang benar-benar ingin bercerai dengan pasangannya. Namun, terkadang ada alasan dan hal yang akhirnya menyebabkan suami istri ini memutuskan untuk bercerai.

Diceraikan suami saat berbadan dua tentu akan terasa begitu menyakitkan. Apalagi, wanita yang sedang hamil ingin dimanja oleh suaminya, bukannya malah diceraikan seperti itu.

1 dari 3 halaman

Namun, hal itulah yang harus dilalui oleh seorang wanita asal Malaysia yang bernama Erin ini. Wanita berusia 22 tahun ini menceritakan kisah pilunya di akun Twitter pribadi miliknya yang bernama @MissErinKayy.

Dia bercerita bahwa dirinya diceraikan oleh suaminya saat hamil 3 bulan. Bahkan lebih parahnya lagi, suaminya ini mengatai Erin supaya cepat meninggal. Dia pun tak mau mengakui anak yang ada dalam kandungannya.

2 dari 3 halaman

Setelah bercerai dengan Erin dan saat buah hatinya telah lahir ke dunia ini, mantan suaminya malah ingin bertemu dengan anaknya. Nampaknya dia sudah lupa bagaimana dirinya dulu memperlakukan Erin saat masih hamil.

Anaknya ini bahkan memiliki wajah yang mirip dengan mantan suaminya. Erin menulis, " Lihat kuasa Allah untuk anak ini, keluar wajahnya seperti kamu, karena apa? Karena takut kamu tak mengakui dia anakmu."

3 dari 3 halaman

Erin meluapkan semua kekesalannya pada sang mantan suami dalam cuitannya berikut ini.

Untungnya, kini Erin sudah lepas dari sang mantan suami yang tak bertanggung jawab itu. Dia pun kini hidup bahagia bersama buah hatinya tanpa mantan suaminya. Anaknya begitu tampan dan lucu, Erin bersyukur memilikinya.

Semoga anaknya menjadi anak yang sholeh dan Erin pun selalu dilancarkan rezekinya untuk membesarkan sang buah hati.

Beri Komentar