Deretan Foto Jessica Iskandar Cium Bibir El Barack, Tuai Pro-Kontra Warganet!

Reporter : Ayu
Selasa, 12 Januari 2021 11:09

Lagi-lagi, sosok yang disaba Jedar menuai pro kontra dengan unggahan terbarunya yang mencium sang anak, El Barack Alexander. Aksinya saat cium bibir El Barack muncul beragam polemik.

Netizen menilai bahwa Jessica Iskandar cium bibir anaknya tak pantas dilakukan.

" Yah betul kurang pantas ciumanya sm anak begitu apalagi itu anak laki ciumannya mesra banget, ini bukan ngejulidin orang tapi nggak pantas aja diliatnya kecuali masih orok," tulis yang lain.

Ada pula yang membela ciuman Jedar dengan El Barack. Menurut mereka, meski ciuman di bibir, namun itu hanyalah bentuk ungkapan kasih sayang.

" Lah anak gue juga cowok umur 2th sering banget gua ciumin bibir nya karna gumusshhhhh ngapa kaga boleh sih kocak ni para netizen yg negatif thinking," bela salah satu warganet. Berikut adalah sederet foto Jedar cium El Baract yang sukses bikin netizen adu argumen di kolom komentar.

Deretan Foto Jessica Iskandar Cium Bibir El Barack, Tuai Pro-Kontra Warganet!

1. Ini adalah foto terbaru yang telah Jessica Iskandar unggah di akun Instragam pribadinya saat mencium anak semata wayangnya, El Barack Alexander. "Bali life is sun, beach and you in the middle" tulis Jedar dalam keteranagn caption.

Hak Cipta © Instagram.com/@inijedar
1/5
Deretan Foto Jessica Iskandar Cium Bibir El Barack, Tuai Pro-Kontra Warganet!
Deretan Foto Jessica Iskandar Cium Bibir El Barack, Tuai Pro-Kontra Warganet!
Deretan Foto Jessica Iskandar Cium Bibir El Barack, Tuai Pro-Kontra Warganet!
Deretan Foto Jessica Iskandar Cium Bibir El Barack, Tuai Pro-Kontra Warganet!
Deretan Foto Jessica Iskandar Cium Bibir El Barack, Tuai Pro-Kontra Warganet!
Beri Komentar