Apa itu PayTren, Bisnis Yusuf Mansur yang Kembali Viral

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 9 April 2022 14:36
Apa itu PayTren, Bisnis Yusuf Mansur yang Kembali Viral
PayTren kembali viral setelah video Yusuf Mansur jadi perbincangan hangat di antara netizen.

Baru-baru ini nama Yusuf Mansur kembali menjadi perbincangan banyak orang terkait dengan video mengenai PayTren. Video tersebut Yusuf Mansur terlihat marah-marah dan mengeluh membutuhkan dana besar untuk PayTren miliknya tersebut.

Diketahui bahwa PayTren berdiri di bawah naungan PT Veritra Sentosa Internasional, Bandung, Jawa Barat. Namun, apa sih sebenarnya PayTren?

1 dari 3 halaman

Ustaz Yusuf Mansur Diduga Lakukan Investasi Bodong, Nilai Ganti Rugi Capai Rp98 TriliunUstaz Yusuf Mansur Diduga Lakukan Investasi Bodong, Nilai Ganti Rugi Capai Rp98 Triliun © © MEN

Selama ini, merangkum dari Suara, PayTren berimage berhubungan dengan aplikasi pembayaran. PayTren juga berafiliasi dengan PayTren Academy, PAM, BelanjaQu, dan TreniNet. Semua jenis smartphone khususnya Android bisa menggunakan PayTren agar bisa melakukan transaksi online.

2 dari 3 halaman

Visi PayTren bisa menjadi perusahan yang menyediakan layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pembentukan komunitas dengan konsep jejaring. Sementara misinya adalah agar masyarakat bisa memanfaatkan smartphonenya tak hanya untuk berkomunasi, melainkan juga sebagai alat bertransaksi.

PayTren juga bertujuan untuk mewujudkan segala sistem layanan bagi semua pengguna smartphone serta turut membantu pemerintah dengan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas di sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income). PayTren juga memiliki 10 juta komunitas jejarin secara nasional maupun internasional.

Beri Komentar