JET Express Resmi Hentikan Aktivitas Mulai Maret 2022

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 17 Februari 2022 15:22
JET Express Resmi Hentikan Aktivitas Mulai Maret 2022
JET Express resmi berhenti beroperasi setelah 7 tahun berdiri

Perusahaan jasa ekspedisi JET Express akan berhenti beroperasi terhitung mulai Maret 2022. Dengan demikian, bulan Februari 2022 ini praktis akan menjadi masa aktif terahir untuk mereka. Kabar tersebut disampaikan melalui pengumuman di laman resmi JET Express.

"Hai pelanggan JET Express, kami ingin menginfomrasikan bahwa Februari 2022 adalah bulan terakhir JET Express akan beroperasi," tulis manajemen, dikutip dari laman jetexpress.co.id.

"Terima kasih atas kepercayaannya selama ini dan kami pamit undur diri," sambungnya.

1 dari 3 halaman

JET Express berhenti beroperasiJET Express berhenti beroperasi © jetexpress.co.id

JET Express adalah perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman paket dan dokumen. Perusahaan yang identik dengan warna merah ini aktif beroperasi sejak 2015 silam.

JET Express berada di bawah naungan PT Jaringan Ekspedisi Transportasi dan memiliki kantor pusat di Jalan IL Lago, Gading Serpong, Tangerang.

Berawal dari dua cabang, JET Express terus berkembang hingga dapat mencapai 12 cabang pada akhir Desember 2015. Jumlahnya pun bertambah secara konsisten setiap tahunnya.

Cabang JET Express tersebar di berbagai daerah, mulai ujung barat hingga timur Indonesia.

2 dari 3 halaman

Sebagai perusahaan ekspedisi, JET Express memiliki setidaknya 15 layanan. Salah satu yang menjadi unggulan adalah jasa pengiriman kilat berharga Rp15 ribu per 3 kg.

Selain itu, JET Express juga menawarkan jasa lain seperti pengiriman barang internasional, pengiriman makanan, hingga pengiriman hewan seperti anjing, kucing, dan burung.

Beri Komentar