Wujudkan Kamar Impian Si Kecil yang Bersih dan Nyaman dengan Cat Avian Brands Seri Disney

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 7 November 2021 11:30
Wujudkan Kamar Impian Si Kecil yang Bersih dan Nyaman dengan Cat Avian Brands Seri Disney
Kebahagiaan si kecil, kebahagiaan kita juga bukan?

Anak kecil atau anak-anak adalah sosok yang sangat bergantung dengan kenyamanan yang mereka rasakan. Mood mereka akan tetap dalam keadaan baik ketika berada di tempat yang nyaman bagi mereka dan begitu juga sebaliknya.

Semenjak pandemi, intensitas keluar rumah berkurang. Mau tidak mau, anak-anak kini harus banyak menghabiskan waktu di rumah dengan segala rutinitas yang monoton. Tentu saja ini akan berpengaruh pada mood mereka dalam menjalani kegiatan.

Untuk menjaga mood mereka tetap dalam keadaan baik, kamu bisa mulai dengan mendekorasi kamar mereka agar tetap bersih, aman dan nyaman. Ini adalah dua faktor utama yang pastinya bisa membuat mood mereka stabil. Jika sudah demikian, mereka akan menjalani semua kegiatan dengam maksimal.

1 dari 5 halaman

Jaga Kamar Tetap Bersih

Tidak hanya kita sebagai orang dewasa yang akan senang jika ruangan yang kita tempati itu bersih, anak kecil juga demikian. Hal ini bisa kamu mulai dengan menata barang-barang yang ada di kamar tersebut agar tetap rapi dan tidak berantakan.

Sirkulasi udara yang bagus juga akan menentukan kebersihan serta kenyamanan kamar yang di tempati anak-anak. Lalu, jangan lupa untuk menyapu juga mengepel lantai agar kebersihan senantiasa terjaga. Cleanliness brings happiness.

2 dari 5 halaman

Ciptakan Dekorasi yang Bersahabat

Cat Avian Brands Seri Disney © Diadona

Selain kebersihan, yang juga membuat suasana hati si kecil tetap bahagia adalah dekorasi ruangan yang bersahabat. Dalam hal ini kita bisa menyiasati dengan menggunakan cat varian baru dari Avian Brands Seri Disney.

Selain produk yang ramah anak, Avian Brands cat seri Disney terbaru ini juga mempunyai 2 produk cat yang anti bakteri dan 3 cat dengan spesial efek loh. Tentu ini adalah yang dinginkan oleh para orang tua untuk kebaikan buah hati mereka.

3 dari 5 halaman

Berikut ini adalah varian-varian dari cat tembok Avian Brands Seri Disney yang dihadirkan khusus untuk kebaikan anak-anak:

1. Cat Tembok Avitex 4kids

Cat Avian Brands Seri Disney © Diadona

Kesan pertama yang bisa kamu usung untuk kenyamanan kamar si kecil adalah warna yang cerah sekaligus menarik. Nah, Cat Tembok Avitex 4kids ini selain memberikan kesan cerah dan menarik juga memberikan perlindungan anti bakteri loh.

2. Cat Tembok Everglo Kids Care

Cat Avian Brands Seri Disney © Diadona

Satu hal yang sepertinya sangat gemar dilakukan oleh anak-anak adalah corat-coret, termasuk di tembok. Sebenarnya ini adalah hal yang bagus untuk mereka dalam menuangkan kreativitas. Tapi, ya bikin tembok kamar atau ruangan rusuh hehe.

Dengan Cat Tembok Everglo Kids Care, kamu tidak perlu khawatir lagi. Coretan si kecil pada cat ini bisa dibersihkan dengan air loh. Oh iya, cat ini juga memiliki kesan mengkilap ketika digunakan dan mempunya keunggulan anti bakteri yang mampu mencegah penyakit asma, flu dan diare.

4 dari 5 halaman

3. Cat Spesial Efek HomeDeco Glow in the Dark

Cat Avian Brands Seri Disney © Diadona

Sesuai dengan namanya, Cat Spesial Efek HomeDeco Glow in the Dark ini sangat mendukung jika anak-anak suka banget dengan permainan cahaya di dalam ruangan. Cat jenis ini, bisa menyala dalam keadaan gelap loh hehe.

4. Cat Spesial Efek HomeDeco Magnetic

Cat Avian Brands Seri Disney © Diadona

Lalu, ada varian Cat Spesial Efek HomeDeco Magnetic. Yap, kamu tidak salah baca ya, cat ini bisa menimbulkan efek magnetic loh. Jadi, dengan mengaplikasikan 3-4 kali lapis, maka akan tercipta lapisan pada dinding dapat menarik magnet dengan kuat. Tentunya ini akan sangat menyenangkan buat si kecil. Bisa juga ini menjadi semacam tempat pajangan buat hasil karya mereka.

5 dari 5 halaman

5. Cat Spesial Efek HomeDeco Glitz

Cat Avian Brands Seri Disney © Diadona

Last but not least, ada varian Cat Spesial Efek HomeDeco Glitz. HomeDeco Glitz adalah cat akrilik dekoratif berbahan dasar air dengan nuansa dan tekstur glitter yang berkilau dan menawan. Cat ini dapat diaplikasikan dengan mudah menggunakan roller/kuas di semua substrate/ media interior, furnitur dan kerajinan tangan.

Semua varian cat Avian Brands seri Disney ini bebas timbal dan bahan merkuri yang mana sangat aman buat si kecil loh. Selain itu juga sudah bersertifikat Green Label Singapore yang berarti sangat ramah lingkungan dan aman digunakan.

So, tunggu apa lagi, yuk berikan yang terbaik buat si kecil mulai dari mewujudkan dekorasi kamar impiannya. Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga.

Beri Komentar