6 Warna Keramik Kamar Mandi yang Tidak Mudah Kotor dan Menyamarkan Noda

Reporter : Aditia
Senin, 28 November 2022 11:00
6 Warna Keramik Kamar Mandi yang Tidak Mudah Kotor dan Menyamarkan Noda
Warna mana yang cocok untuk interior kamar mandimu?

Pemilihan warna keramik kamar mandi ternyata dapat mempengaruhi seberapa sering kamu membersihkannya, khususnya kamar mandi. Warna keramik kamar mandi yang tidak mudah kotor adalah pilihan paling mudah untuk membuat suasana kamar mandi tetap terlihat bersih.

Meskipun membersihkan kamar mandi dengan sering merupakan hal yang bagus, faktanya ubin dengan warna yang lebih terang jauh lebih sulit untuk dibersihkan. Pemilihan warna keramik kamar mandi yang tidak mudah kotor justru akan mengurangi tampilan noda yang mengganggu.

Perlu diingat bahwa membersihkan keramik berwarna solid cukup sulit dibandingkan dengan keramik berwarna-warni. Alasannya karena warna solid sulit untuk menyamarkan noda dan debu. Namun jangan khawatir, berikut beberapa pilihan warna keramik kamar mandi yang tidak mudah kotor yang cocok untuk kamu terapkan di desain rumahmu.

1 dari 6 halaman

Abu-abu

Warna Keramik Kamar Mandi yang Tidak Mudah Kotor - Abu-abu © Diadona

Warna keramik kamar mandi yang tidak mudah kotor yang pertama adalah warna abu-abu. Warna abu-abu merupakan warna yang paling cocok digunakan untuk kamar mandi karena noda dan debu dapat tersamarkan. Namun, warna ini harus dikombinasikan dengan dinding yang berwarna putih atau terang ya Diazens agar warnya dapat selaras.

2 dari 6 halaman

Putih Kuam

Warna Keramik Kamar Mandi yang Tidak Mudah Kotor - Putih Kuam © Diadona

Warna keramik berwarna putih juga kerap kali dipilih sebagai tema warna dalam suatu ruangan. Jika kamu menyukai ruangan yang secara keseluruhan terlihat bersih, warna putih kuam bisa kamu pertimbangkan sebagai warna keramik kamar mandi yang tidak mudah kotor. Alasannya karena warna putih kuam dapat meberikan perasaan nyaman dipandang yang tentunya menyamarkan debu.

3 dari 6 halaman

Hitam

Warna Keramik Kamar Mandi yang Tidak Mudah Kotor - Hitam © Diadona

Salah satu warna yang populer sebagai warna yang identik yang tidak mudah kotor adalah hitam. Keramik berwarna hitam juga dapat memberkiran kesan elegan pada kamar mandi kamu. Nah, warna ini juga secara psikologis juga dapat memberikan rasa aman. Maka dari itu jika kamu ingin berlama-lama dikamar mandi sambil menyanyikan lagu yang kamu sukai bisa memeilih warna keramik kamar mandi yang tidak mudah kotor satu ini.

4 dari 6 halaman

Hijau Zamrud

Warna Keramik Kamar Mandi yang Tidak Mudah Kotor - Hijau Zamrud © Diadona

Ketika keluar dari kamar mandi tentunya kita ingin merasakan kesegaran. Ada baiknya menggunakan warna keramik hijau Zamrud sebagai pilihan warna keramik kamar mandi yang tidak mudah kotor.

Alasannya karena selain membuat kamar mandi tidak mudah kotor, warna hijau memberikan sensasi alami dan segar. Tak perlu repot-repot mendekorasi kamar mandi kamu dengan tanaman yang bikin penuh ruangan.

5 dari 6 halaman

Biru Tua

Warna Keramik Kamar Mandi yang Tidak Mudah Kotor - Biru Tua © Diadona

Biru bisa menajdi pilihan untuk warna keramik kamar mandi yang tidak mudah kotor. Warna keramik biru tua cocok untuk kamu yang menginginkan ketenangan. Namun, jika memilih keramik kamar mandi yang berwarna biru, pilihlah keramik yang berpola seperti hexagonal agar terlihat lebih kreatif. Sambungan antar keramik kamar mandi kamu juga disarankan menggunakan warna yang senada seperti warna putih.

6 dari 6 halaman

Warna Warni

Warna Keramik Kamar Mandi yang Tidak Mudah Kotor - Warna Warni © Diadona

Kini banyak keramik berwarna-warni yang dapat kita temui jika kita jalan-jalan ke sebuah toko keramik. Alasannya karena keramik warna-warni mampu dengan maksimal menyamarkan noda dan kotoran. Pilihan keramik kamar mandi yang tidak mudah kotor berwarna-warni juga kini tersedia dalam banyak ragam, tekstur, dan motif seperti pada tegel klasik nali dan jawa.

Maka dari itu, tidak ada salahnya memilih keramik kamar mandi berwarna-warni bukan? Terlebih jika kamu penyuka warna apapun akan berat jadinya jika dihadapakan dengan bergama pilihan warna.

 

Nah itu tadi pilhan warna keramik kamar mandi yang tidak mudah kotor untuk kamu terapkan di ruang kamar mandimu. Kira-kira, kamu suka warna apa nih?

 

Beri Komentar