7 Ide Cat Kamar Tidur Romantis untuk Suasana Hangat dan Intim

Reporter : Aditia
Kamis, 29 Desember 2022 13:00
7 Ide Cat Kamar Tidur Romantis untuk Suasana Hangat dan Intim
Bikin suasana kamar lebih intim untuk kehangatan bersama pasangan dengan ide cat kamar berikut!

Kamar tidur bagi setiap orang merupakan ruangan privasi yang paling sering digunakan. Hal ini yang membuat kamar tidur bagi banyak orang berpengaruh pada kondisi emosinal mereka. Ide Warna cat kamar tidur romantis jadi salah satu cara agar tampilan kamar jadi lebih nyaman dan bikin betah.

Apalagi untuk sepasang suami istri, kamar tidur merupakan bagian rumah yang sifatnya privasi dan kesannya intim. Maka dari itu untuk kamu sepasang suami istri, ide cat kamar tidur romantis perlu kamu desain dan rancang senyaman mungkin sehingga dapat menciptakan nuansa intim.

Sebenarnya cukup banyak lho ide cat kamar tidur romantis yang bisa kamu gunakan untuk membuat suasana romantis di kamar tidur kamu. Namun, warna cat yang kamu ingin terapkan tidak lepas dari aksen warna aksesoris dan furnitur yang kamu gunakan.

Kamu bisa pilih ide cat kamar tidur romantis dengan kombinasi aksen warna tambahan yang bisa kamu terapkan berikut ini ya Diazens

1 dari 7 halaman

Putih

Ide Cat Kamar Tidur Romantis - Putih © Diadona

Kalau kamu suka warna yang dominan putih, ide cat kamar tidur romantis yang pertama ini bisa kamu terapkan. Warna putih yang perlu kamu pilih itu baiknya berwarna putih kerang yang dapat memberikan kesan bersih.

Selain itu tambahan aksen warna dari selimut yang berwarna lembut agar menimbulkan suasana tenang dan damai juga menjadi pilihan dalam ide ini. Tambahan kelambu/tirai untuk kasur kamu menambah kesan romantis yang estetik cocok untuk kamu yang ingin waktu bersama pasangan terasa lebih intim ya Diazens.

2 dari 7 halaman

Abu-abu gelap

Ide Cat Kamar Tidur Romantis - Abu-Abu Gelap © Diadona

Ide cat kamar tidur romantis selanjutnya yang bikin kamu dan pasangan tercinta terasa lebih mesra ketika berduaan adalah abu-abu. Selain warna abu-abu memiliki kesan yang stabil, pemilihan warna lampu yang hangat bsa menjadi pilihan yang terbaik.

Namun, sebaiknya jangan mengkombinasikan warna abu-abu dengan warna yang lebih kontras seperti merah, kuning, atau hijau.

Untuk menambah keindahan ide cat kamar tidur romantis bewarna abu-abu ini kamu bisa menerapkan latar belakang dipan kasur yang terbuat dari busa agar terlihat lebih mewah nan romantis.

3 dari 7 halaman

Ungu

Ide Cat Kamar Tidur Romantis - Ungu © Diadona

Ide cat kamar tidur romantis yang layak kamu pertimbangkan selanjutnya ialah ungu. Nuansa warna ungu yang kamu terapkan pada kamar tidur kamu dapat memberikan kesan romantis sekaligus kreatif.

Idenya cukup sederhana, terapkan cat berwarna ungu pada dinding kamar tidur dan kombinasikan dengan warna putih. Apabila kamu suka dengan motif bebatuan, bisa kamu terapkan pada lantai kamar tidur kamu, namun pastikan warnya putih ya seperti agar senada dengar warna dindingnya. Dijamin deh ide cat kamar tidur romantis warna ungu ini bisa membuat kamu dan pasangan terasa lebih romantis.

4 dari 7 halaman

Merah

Ide Cat Kamar Tidur Romantis - Merah © Diadona

Memiliki cat kamar tidur berwarna merah? Tidak perlu khawatir, ide cat kamar tidur romantis berwarna merah bisa kamu terapkan. Namun, jika penggunaan warna merah untuk dinding terkesan berlebihan kamu bisa membuat menerapkan warna merah untuk latar belakang untuk kasur kamu.

Untuk dindingnya beri warna rosegold dan tambahkan penerangan misalnya, LED strips yang bisa kamu terapkan di sekekiling dinding kamar kamu. Gorden dan buffet juga pastikan memiliki aksen yang berwarna merah juga ya agar terlihat lebih menarik.

Ide cat kamar tidur romantis berwarna merah ini dijamin bakal membangkitkan energi dan suasana romantis untuk kamu dan pasangan tercinta.

5 dari 7 halaman

Emas

Ide Cat Kamar Tidur Romantis - Emas © Diadona

Bagaimana jika emas menjadi pilihan untuk ide cat kamar tidur romantis? Siapa yang bilang tidak bisa. Untuk penggunaan warna emas kamar tidur kamu pasti akan terlihat sangat mewah. Bagi pria yang ingin pasangannya merasa lebih nyaman ketika di kamar tidur, kamu perlu menerapkan warna emas yang tidak terlalu kontras pada dinding kamu. Ornamen langit-langit yang bermotif juga menajdi pilihan kamu.

Pada kasur, kamu harus memilih selimut dengan aksen emas yang terbuat dari linen ataupun sutra ya. Romantis dengan nuansa kemewahan dan kemakmuran dapat membuat pasanganmu tercinta lebih bahagia.

6 dari 7 halaman

Abu-Abu Lembut

Ide Cat Kamar Tidur Romantis - Abu-Abu Lembut © Diadona

Warna abu-abu melambangkan sebuah keseriusan. Tidak hanya itu, warna abu-abu juga memiliki rasa tanggung jawab. Warna abu-abu cocok jadi ide cat kamar tidur romantis sebab warna ini termasuk warna netral yang cocok dipadukan dengan segala jenis warna.

Warna ini juga membuat aksen kamar jadi terlihat lebih cerah. Kamu juga bisa menambahkan bunga, tanaman hias hijau agar semakin membuat kamar terlihat menyegarkan.

Abu-abu jadi ide cat kamar tidur yang romantis apabila kamu menyukai tone yang lembut. Ingin menikmati pagi hari yang tenang dan rileks? Nah, warna ini cocok untuk kamy terapkan di kamarmu dan pasangan.

7 dari 7 halaman

Hitam

Ide Cat Kamar Tidur Romantis - Hitam © Diadona

Siapa yang bilang hitam adalah warna yang kurang cocok diterapkan di dinding kamar? Padahal warna hitam bisa jadi ide cat kamar tidur romantis dengan perpaduan lampu temaram dan aksesoris kamar yang cocok, mampu menghasikan suasana kamar yang intim.

Terlebih, warna hitam dengan penerangan yang pas di malam hari bisa membuat kamu dan pasangan jadi betah berlama-lama menghabiskan waktu berdua di kamar.

Kamu juga bisa menambahkan aksen kayu di beberapa bagian agar kamarmu makin kelihatan unik dan klasik.

 

Itulah beberapa ide cat kamar tidur romantis yang dapat kamu pertimbangkan. Jadi kamu tidak perlu kebingungan lagi memilih warna cat untuk kamar tidur kamu dan pasanganmu dirumah baru yang kamu dambakan atau dirumah yang sekarang ingin kamu terapkan ya Diazens.

 

Beri Komentar