6 Desain Kamar Mandi dan WC Pisah dengan Gaya Minimalis Klasik yang Kelihatan Mewah

Reporter : Aditia
Senin, 21 November 2022 08:00
6 Desain Kamar Mandi dan WC Pisah dengan Gaya Minimalis Klasik yang Kelihatan Mewah
Desain mana yang cocok dengan seleramu?

Memiliki rumah yang bagus adalah impian semua orang, terlebih dengan penataan letak dan ruang yang maksimal dapat menjadikan penghuninya merasa lebih nyaman. Salah satu ruangan yang menjadi sorotan dalam bagian rumah ialah kamar mandi dan WC. Desain kamar mandi dan WC pisah adalah pilihan yang tepat. Namun, memiliki kamar mandi dan WC yang nyaman Diazens perlu tahu nih desain yang cocok untuk rumah baru kamu.

Desain kamar mandi dan wc pisah dapat disesuaikan dengan keinginan kamu, dari segi pemilihan warna ataupun pemilihan flooring yang dapat kamu kombinasikan. Contohnya, dengan menggunakan banyak hiasan-hiasan cermin dinding. Bisa juga dengan kaca pemisah antara kamar mandi dan WC nya.

Nah, apakah sekilas kamu punya bayangan untuk desain kamar mandi dan wc pisah untuk rumah kamu?

Apabila kamu ingin tahu lebih banyak ide desain untuk kamar mandi dan wc di rumah kamu, berikut desain yang bisa kamu pakai.

1 dari 6 halaman

Scandinavian

Desain Kamar Mandi dan WC Pisah - Scandinavian © Diadona

Jika kamu ingin merasakan suasana nyaman dan terkesan simple dan natural namun tetap bergaya, maka desain kamar mandi dan WC pisah dengan gaya scandinavian ini cocok untuk untuk rumah kamu. Itu karena perpaduan antara warna kayu muda untuk lantai dan meja memberikan kesan lembut. Cat putih untuk dinding dan langit-langitnya ini bisa memanjakan mata.

Jangan lupa juga pasang cermin yang besar sehingga walaupun memiliki ruang yang kecil dapat terlihat lebih luas. Untuk pemisah ruang kering dan basahnya bisa menggunakan kaca ya.

Berikan juga dekorasi seperti kursi kayu dengan warna senada agar desain kamar mandi dan WC pisah kamu semakin bagus. Tambahan dekorasi seperti keranjang yang terbuat dari serat alami perlu kamu susun ya Diazens agar lebih estetik.

2 dari 6 halaman

American

Desain Kamar Mandi dan WC Pisah - American © Diadona

Sekarang kita beralih ke desain kamar mandi dan WC pisah yang bergaya Amerika nih Diazens. Untuk ini yang satu ini, pilihlah lemari penyimpanan berbahan kayu berlekuk atau juga bisa yang berujung motif ukiran dengan warna gelap ya. Dekorasi rak dinding kayu juga dengan warna senada, namun jangan.

Nah, kunci dari desain kamar mandi dan WC pisah yang satu ini ialah lampu gantung. Pastikan memilih lampu gantung yang berwarna hangat. Selain itu, dinding nya pun perlu menggunakan wallpaper bermotif tekstur dengan warna yang netral. Misalnya warna abu-abu ataupun putih.

Pemisah antara toilet dan kamar mandi nya untuk desain ini agar menghemat budget bisa menggunakan gorden, namun pastikan untuk memilih gorden yang bermotif agar lebih terlihat cantik.

3 dari 6 halaman

Minimalis Klasik

Desain Kamar Mandi dan WC Pisah - Minimalis Klasik © Diadona

Desain kamar mandi dan WC pisah selanjutnya ialah denga gaya klasik untuk kamu yang ingin sederhana tapi masih terlihat berkarakter. Kamu bisa memilih keramik dinding dengan motif klasik. Pemilihan warna keramik juga mempengaruhi warna lampu yang nantinya akan kamu pilih ya Diazens.

Jika warna keramik kamu monokrom seperti hitam dan putih, pilihlah lampu yang berwarna putih agar desain kamar mandi dan WC pisah kamu bisa menyatu dengan baik. Selain itu, tanaman-tanaman kecil seperti bayi kaktus juga bisa memberi kesan kamar mandi dan WC kamu semakin hidup.

4 dari 6 halaman

Victorian

Desain Kamar Mandi dan WC Pisah - Victorian © Diadona

Menyukai desain klasik seperti dirumah bangsawan, desain dengan gaya Victoria ini membuatmu merasakan sensasi layaknya bangsawan. Cara desain kamar mandi dan WC pisah ini cukup membutuhkan pemisah yang terbuat dari kayu dengan ukiran elegan untuk kamar mandinya.

Kamu bisa menggunakan kayu jati, ulin, ataupun kayu bengkirai. Aksesoris seperti engsel bolak-balik untuk pintunya dan juga lampu gantung menambahkan kesan unik di zaman Victoria ya Diazens.

5 dari 6 halaman

Desain Concrete

Desain Kamar Mandi dan WC Pisah - Desain Concrete © Diadona

Bagi pecinta batu alam, desain kamar mandi dan WC pisah menggunakan batu alam tidak boleh dilewatkan. Sifat dari batu alam ialah kuat, selain itu memberi suasana mewah. Kamu bisa memilih batu alam yang yang sedikit gelap dan bertekstur seperti batu alam andesit.

Batu alam bisa menjadi pilihan yang tempat untuk desain kamar mandi dan WC pisah bagi kamu yang mengingikan desain yang ekslusif dengan nuansa ekspos.

6 dari 6 halaman

Mozaic

Desain Kamar Mandi dan WC Pisah - Mozaic © Diadona

Apabila kamu belum bisa membayangkan desain kamar mandi dan WC pisah yang ingin kamu buat, desain dengan gaya mozaik ini perlu kamu catat. Desain ruang dengan gaya mozaik sangat cocok untuk kamu yang menginginkan ruang yang terlihat estetik.

Desain kamar mandi WC pisah dengan gaya mozaik menggunakan lantai bermotif mozaik. Aksesoris seperti lampu bohlam yang unik menjadi pilihan yang baik. Pilihan warna yang lembut dapat kamu terapkan sebagai tema di kamar mandi dan WC mu. Selain itu, perpaduan warna emas untuk tiang gorden juga bisa memberikan semangat bagi kamu yang mager untuk mandi ya Diazens.

 

Beri Komentar