Simple but Classy, Ini Beberapa Ide Hadiah Sederhana untuk Orang Tersayang

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 27 Desember 2020 14:58
Simple but Classy, Ini Beberapa Ide Hadiah Sederhana untuk Orang Tersayang
Belum sempat kasi kado? Belum terlambat kok, bertukar hadiah itu selalu menyenangkan.

Saat kita memberi, kita mengharapkan orang menerimanya dengan senang hati. Sedangkan saat kita menerima kado dari dia, ada perasaan senang yang muncul.

Begitu banyak orang menunggu momen spesial itu. Mereka melakukannya setiap hari istimewa dalam hidup mereka. Tetapi bagaimana jika kita ingin memberikan sesuatu yang sedikit unik dan berbeda dari biasanya?

Di bawah ini adalah beberapa pilihan yang mungkin bisa menjadi pertimbangan ketika seseorang ingin memberikan kado kepada orang yang spesial.

1 dari 4 halaman

Diffuser

Ilustrasi Kado Simpel © Diadona

Diffuser adalah sejenis pengharum ruangan. Diffuser juga berguna untuk menghidupkan ruangan. Sehingga ruangan terasa lebih estetis.

Ada banyak wewangian dari sebuah diffuser. Ada wangi lavender, wangi jeruk dan wangi persik. Orang bisa memilih sesuai dengan preferensi mereka.

Keharuman dari diffuser tidak hanya menyegarkan ruangan, tetapi juga memanjakan penghuninya. Sehingga jika ingin beraktivitas di dalam rumah, rasanya lebih rileks dan rileks.

Berkat diffuser, orang dapat menikmati liburan di rumah dengan lebih nyaman. Jadi mungkin ini akan bermanfaat bagi orang yang suka wangi dan kenyamanan. Diffuser layak menjadi yang pertama dalam daftar hadiah.

2 dari 4 halaman

Teh dan Kopi

Ilustrasi Kado Simpel © Diadona

Hadiah atau bingkisan harus dibuat sespesial mungkin, karena itu melambangkan pemberian seseorang kepada seseorang yang dicintai. Dan sesuatu yang istimewa dapat direpresentasikan dengan sesuatu yang sederhana, namun tetap menyegarkan. Misalnya seperti teh sachet atau sebungkus kopi spesial.

Tehnya enak terbuat dari es, dan rasa dinginnya menyegarkan tenggorokan. Jika cuaca sedang dingin, teh juga nyaman bila diseduh dengan air hangat. Baik dingin atau panas, teh dapat mempermanis hari bagi yang meminumnya.

Begitu juga dengan kopi. Apalagi bagi yang suka bermalam terjaga, kopi bisa menjadi sahabat sejati. Biasanya menyesap dengan secangkir air hangat. Atau jika ingin variasi, Anda bisa menambahkan krim, susu, dan es yang menyegarkan.

Jadi, teh atau kopi bisa dihadiahkan kepada mereka yang menyukai momen kekinian. Mereka bisa menggunakan teh dan kopi untuk menikmati waktu saya. Dan akan semakin asyik jika diseduh bersama dengan orang terdekat.

3 dari 4 halaman

Powerbank

Ilustrasi Kado Simpel © Diadona

Dengan ponsel, orang bisa bekerja sambil menonton Youtube atau bermain game seru. Karena itulah orang suka menggunakan hp, dan tanpa terasa hp tiba-tiba mati karena baterai lemah.

Powerbank tampaknya menjadi penyelamat. Dengan alat ini, orang dapat menggunakan ponselnya kembali. Ini seperti baterai cadangan, yang siap digunakan saat baterai ponsel hampir habis. Jadi powerbank bisa dijadikan sebagai hadiah.

Apalagi bagi orang yang sibuk memegang handphone, dan membutuhkan tenaga tambahan agar tetap bisa berkreasi.

Aksesori mungil ini seperti kehidupan kedua. Saat baterai ponsel hampir habis dan tidak ada colokan untuk mengisi dayanya, powerbank dapat memberikan kehidupan tambahan pada ponsel tersebut.

Sehingga berkat powerbank, masyarakat akan tetap produktif dimanapun dan kapanpun. Sangat layak menjadi hadiah bagi seseorang yang aktif.

4 dari 4 halaman

Jump Rope

Ilustrasi Kado Simpel © Diadona

Pepatah mengatakan, " Men sana in corpori sano" . Selain memiliki hati yang tenang, badan juga harus sehat. Olahraga ringan seperti yoga dan jogging bisa membuat tubuh bugar.

Jika kamu ingin lebih banyak berkeringat, kamu dapat menemukan lebih banyak aktivitas. Contohnya adalah melompat menggunakan tali. Main tali aja beberapa menit, badan bugar dan pikiran segar.

Liburan di rumah akan menjadi banyak gerak dan menyenangkan dengan lompat tali. Jadi jump rope bisa diberikan kepada orang yang suka beraktivitas dan mencari keringat, sehingga saat di rumah pun hati tetap terhibur.

Apalagi jika diiringi dengan musik. Baik musik klasik yang menenangkan, atau lagu BTS dan Blackpink yang membuat tubuh tetap bergerak dan bergoyang.

Jadi bermain tali bisa menyehatkan tubuh sekaligus meregangkan pikiran, sehingga lebih menyenangkan menjalani hari. Jump rope sangat direkomendasikan untuk oleh-oleh bagi orang yang memiliki gaya hidup sporty.

Pilihan di atas hanyalah sedikit dari sekian banyak hadiah. Jika ingin lebih jeli, akan ada banyak hadiah lain yang tidak harus mewah tapi menarik hati penerimanya.

Yang jelas, apapun kado dan bingkisan yang kita berikan, jika kita berikan dengan ikhlas maka orang akan senang menerimanya.

Mari berbagi satu sama lain dengan tulus.

Beri Komentar