4 Inspirasi Hadiah Cantik Di Imlek Mendatang Untuk Wanita

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 22 Januari 2020 12:57
4 Inspirasi Hadiah Cantik Di Imlek Mendatang Untuk Wanita
Kata kuncinya adalah warna merah, merah, dan tetap merah.

Pada imlek 2020 mendatang dalam astrologi China merupakan tahun tikus logam atau juga disebut metal rat. Setiap imlek merupakan suatu yang cukup sakral bagi yang meyakini, terlebih seputar beberapa shio yang akan mendapat keberuntungan di tahun baru tersebut.

Namun terlepas dari shio apa dalam astrologi Cina yang akan beruntung tahun ini, kamu tentu perlu berfokus pada hadiah apa yang dapat diberikan untuk teman atau pasangan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut merupakan beberapa hadiah cantik yang dapat di berikan untuk wanita di Imlek mendatang.

1 dari 5 halaman

1. Tas Merah

ilustrasi Tas © Diadona


Kamu dapat memberikan hadiah tas berwarna merah. Pilihlah tas dengan model yang secara umum disukai seperti tas tote. Selain itu jangan lupakan warna merahnya, karena ini Imlek dan (jika kamu percaya) bawa keberuntungan dengan warna merah ini.

2 dari 5 halaman

2. Make Up

ilustrasi Make up © Diadona


Beberapa Brand Make Up mengeluarkan pallete atau paket make up khusus untuk Imlek. Kamu dapat memilih kado ini, karena wanita selalu membutuhkan make up tidak peduli seberapa banyak yang dimiliki.

3 dari 5 halaman

3. Aksesoris

ilustrasi Kalung © Diadona


Berapa wanita menyukai kalung, beberapa lainnya menyukai gelang atau anting. Untuk memilih aksesosir sebagai pilihan hadiah imlekmu, kamu dapat memperkirakan aksesoris apa yang sering digunakannya? Apakah kalung, gelang, anting atau bahkan semuanya?

Namun tetap jangan lupa, warna merah, karena ini adalah Hadiah perayaan Imlek.

4 dari 5 halaman

4. Tshirt

ilustrasi Kaos © Diadona


Kenapa Tshirt? Jika kamu tidak memahami model baju apa yang disenanginya, maka kamu dapat memilih tshirt. Pakaian yang satu ini memiliki peluang yang lebih besar untuk dikenakannya di banding model-model baju wanita yang lainnya. Last but not least, jangan lupakan warna merahnya atau mungkin pilihan motif imlek lainnya.

5 dari 5 halaman

5. Lipstik

ilustrasi Make up © Diadona


Kapanpun dan dimanapun, wanita selalu membutuhkan lipstik. Ini adalah pilihan hadiah yang sangat mudah, karena apa lagi warna yang akan kamu berikan, tentu saja merah.

Kamu hanya perlu memilih brand apa yang akan kamu pilih. Sesuaikan dengan budget yang kamu miliki, dan itulah brand yang akan kamu beli. Namun yang perlu kamu tahu, harga suatu produk biasanya akan berbanding lurus dengan kualitasnya, dan tentu juga kualitas suatu hadiah akan berbanding lurus dengan tingkat kebahagiannya saat menerima hadiahmu. Jadi, Selamat berbelanja dan Selamat Merayakan Tahun Baru China!

Beri Komentar