Ide Pohon Natal Tiruan untuk Dekorasi di Rumah

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 20 Desember 2020 18:45
Ide Pohon Natal Tiruan untuk Dekorasi di Rumah
Dekorasi pesta sangat penting saat Natal, tapi mengapa tidak mencoba sesuatu yang sedikit berbeda?

Pada dasarnya, hiasan terpenting dalam perjalanan menuju perayaan natal adalah pohon natal itu sendiri. Meski begitu, pohon Natal tidak harus berupa pohon pinus segar atau pohon cemara hijau pedesaan. Pada artikel ini, kamu akan mengetahui tentang ide pohon Natal yang tidak biasa yang dapat kamu buat bersama keluarga di rumah.

Dilansir dari Decortips, Minggu (20/12/2020), berikut beberapa ide membuat pohon natal buatan yang bisa kamu buat dari barang-barang rumah tangga alami atau daur ulang, mau tahu apa saja? Baca sampai habis ya bun.

1 dari 3 halaman

Pohon Natal Buku Bekas

Ilustrasi Pohon Natal Tiruan © Diadona

Jika kamu mempunyai buku yang baru saja kamu letakkan di rak buku karena sudah berkali-kali dibaca, kamu bisa menggunakannya untuk kedua kalinya sebagai tiruan pohon natal.

Bagaimana caranya? Pertama, tempatkan lapisan buku dalam lingkaran. Bangun dalam bentuk kerucut, atau cukup letakkan di dinding dalam bentuk pohon Natal yang datar. Pastikan warna sampul menciptakan palet warna yang bagus dan jangan menumpuknya secara sembarangan.

Kamu tidak harus menggunakan dekorasi bintang yang dijual, jangan ragu membuatnya dari kertas atau bahan lainnya. Pohon natal yang terbuat dari buku merupakan kegiatan yang mudah, cocok untuk keluarga.

2 dari 3 halaman

Stiker Dinding Pohon Natal

Ilustrasi Pohon Natal Tiruan © Diadona

Pohon Natal tidak selalu harus 3D atau memiliki tekstur. kamu juga dapat mengabaikan semua ide dekorasi Natal tradisional dan membuatnya dari stiker vinil atau wallpaper.

Dalam hal ini, kamu hanya mencari dinding yang kosong dari furniture untuk menempelkan stiker pohon natal secara utuh atau menatanya dari berbagai stiker dekoratif hingga membentuk pohon natal.

Setelah pohon natal yang terbuat dari stiker siap, kamu bisa menambahkan pesan meriah ke bagian atas dinding lainnya.

3 dari 3 halaman

Tutup Botol Anggur Pohon Natal

Ilustrasi Pohon Natal Tiruan © Diadona

Tutup botol anggur atau gabus sangat cocok untuk membuat pohon Natal tiruan. Dalam hal ini, kamu hanya perlu menyusun tutup botol wine menjadi bentuk piramida menyerupai pohon natal. Pastikan kamu menggunakan penyangga dan lem untuk menjaga agar semua tutup botol anggur tetap rapat. Plus, kamu bisa mengecat gabus setelahnya untuk mendapatkan semburat warna.

Semoga membantu ya, atau kamu juga punya ide yang lainnya?

Beri Komentar