Dekorasi Ruangan dengan Stiker Dinding yang Tahan Minyak dan Api, Wah Cocok Banget Buat di Dapur!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 21 Mei 2020 11:17
Dekorasi Ruangan dengan Stiker Dinding yang Tahan Minyak dan Api, Wah Cocok Banget Buat di Dapur!
Selain untuk mempercantik dapur, bisa tahan minyak dan panas.

Desain interior dan dekorasi ruangan kini menjadi salah satu hal yang penting untuk mempercantik rumah. Bisa dilakukan dengan menyewa jasa profesional atau kamu pun bisa memulainya sendiri dengan mencari ide-ide dekorasi melalui Internet.

Salah satu perlengkapan yang bisa digunakan untuk mendekorasi ruangan yaitu dengan menggunakan stiker dinding. Stiker ini bisa menjadi alternatif pilihan yang bagus kalau kamu bosan dengan cat rumah polos dan untuk memberikan berbagai motif lain di dinding rumah.

1 dari 2 halaman

Salah satu stiker dinding yang sedang diminati yaitu stiker dinding yang tahan terhadap minyak dan juga api. Stiker ini tentu sangat cocok digunakan untuk dekorasi di dapur.

Berikut ini cara mudah pemasangan stiker dinding yang tahan minyak dan api yang dibagikan oleh sebuah akun Instagram yaitu @inspirasirumahmodernid yang merupakan video TikTok milik @cooltiktik.

      View this post on Instagram

Bagus nih... ????????? ada yang mau stickernya ??? .? Semoga menjadi inspirasi...????? ? ? #dekorasirumahidaman? #desainrumahidaman #rumahmodernminimalis #desaininteriorrumah #inspirasirumahcantik #rumahsederhana #inspirasiruangtamu #ruangtamushabby #ruangtamumungil #desainkamar #desaininteriorminimalis #favorithome #rumahminimalis #rumahkeren #rumahbogor #rumahcantikminimalis #rumahmurah #rumahbaru #rumahidamanku #hunianmurah #rumahkecil #rumahidaman

A post shared by Inspirasi Rumah Idaman Modern (@inspirasirumahmodernid) on

2 dari 2 halaman

Dengan menggunakan stiker dinding seperti ini, dapur akan terlihat lebih cantik dengan motif-motif yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Selain itu, tak perlu takut dinding dapur nanti jadi hitam atau kotor karena kena minyak, api, bumbu dan lain sebagainya.

Stiker dinding yang tahan minyak dan api seperti ini, bisa didapatkan dengan mudah di e-commerce yang menjual produk secara online. Gimana, tertarik beli nggak?

Beri Komentar