Dapur Kekinian dengan Rak dan Laci Super Lengkap, Wah Idaman Banget!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 7 Mei 2020 11:17
Dapur Kekinian dengan Rak dan Laci Super Lengkap, Wah Idaman Banget!
Dapur idaman yang bikin tetangga pada ngiri.

Siapa yang tak ingin memiliki dapur bersih, rapi dengan desain yang menarik dan memiliki peralatan yang super lengkap? Tentu itu adalah dapur impian banyak orang, apalagi yang suka memasak di rumah dan membuat berbagai makanan dan minuman yang lezat.

Seorang netizen memberikan tour ke dapurnya yang kekinian dan super lengkap ini. Dapurnya dibuat dengan dekorasi yang cantik dengan warna biru muda dan putih yang memberikan kesan nyaman dan kalem. Ada warna lain pula seperti cokelat dan hijau.

1 dari 3 halaman

Yang unik dari dapur kekinian ini adalah memiliki banyak rak serta laci dan masing-masing mempunyai fungsi sendiri-sendiri. Ada yang digunakan untuk tempat tisu, bahkan bisa mengambil tisu tanpa membuka laci tersebut.

Lalu, di sampingnya ada rak dorong tempat menyimpan sendok, garpu, sutil dan kawan-kawannya. Rak lainnya digunakan untuk menyimpan gelas dengan tempat memutar dan tak perlu susah-susah mengambilnya.

2 dari 3 halaman

Di sebelahnya ada rak piring dan gelas yang bisa di dorong masuk ke dalam. Ada pula beberapa laci kosong dan laci yang digunakan untuk menyimpan pisau dapur. Bahkan kalau mau motong-motong nggak perlu ribet-ribet ambil talenan, tinggal tarik laci aja dan ada tempat sampahnya juga di bagian bawahnya. Wah, mantep banget, kan?

Gelas-gelas juga ditata dengan cantik dan rapi di rak terbuka pada bagian atas. Bahkan rak gelas ini ada lampunya juga lho masing-masing biar tambah kelihatan cantik dan nggak sampai salah ngambil kalau mau pilih gelas. Kalau udah kelar di dapur, tinggal dimatikan aja lampunya.

3 dari 3 halaman

Tonton video berikut ini untuk melihat dekorasi dapur super lengkap yang menarik ini.

      View this post on Instagram

potret dapur bersih ???????? . Semoga menjadi inspirasi...???? Cek @seputar.rumah for more ???? Via : @susanti73 . #seputarrumah #dekorasirumahidaman #desainrumahidaman

A post shared by ????? INSPIRASI DEKORASI RUMAH ????? (@dekorasi_rumah_idaman) on

Meski tak terlalu luas, tetapi dapur ini bisa dibuat dengan semaksimal mungkin, memanfaatkan dekorasi yang cantik dan penggunaan rak dan laci yang kekinian. Gimana, idaman banget kan dapurnya?

Beri Komentar