Percantik Dapur dengan Tanaman Hias yang Mampu Membuat Suasana Lebih Ramah dan Asri

Reporter : Riza Umami
Selasa, 5 Mei 2020 11:17
Percantik Dapur dengan Tanaman Hias yang Mampu Membuat Suasana Lebih Ramah dan Asri
Ide dekorasi dapur yang sederhana dan menarik.

Karantina bingung ya mau ngapain lagi? Gimana kalau kamu mulai mendekorasi dapur rumahmu agar makin enak dilihat dan tentunya yang masak pun pasti akan makin betah dan senang. Pasti bosan juga kalau tampilannya gitu-gitu aja, bahkan terkadang terkesan berantakan, apalagi kalau sedang banyak makanan.

Untuk mendesain dapur ini sebenarnya tak membutuhkan biaya yang terlalu besar. Cukup membuat desain sederhana dengan perpaduan warna yang senada antara dapur dengan perlengkapan memasak yang kamu miliki saat ini. Kemudian, kamu juga bisa menambah beberapa hiasan untuk mempercantik dapur.

2 dari 2 halaman

Dapurnya tampak sederhana, tetapi cantik bukan? Dapurnya ini menggunakan ubin berwarna orange yang soft dan dipadukan dengan warna dinding berwarna putih. Dia menata peralatan dapurnya dengan rapi pada rak di bagian atas tempat cuci piring dan menggantungkan beberapa teflon di atas tempat cuci piring tersebut.

Kemudian, di sampingnya ada rak berwarna putih di mana dia meletakkan piring-piring dan gelas-gelas yang memiliki warna dominan putih. Selain itu, dia juga meletakkan beberapa tanaman hias dengan pot yang lucu untuk mempercantik suasana dapur tersebut.

Nah itulah ide dekorasi dapur yang bisa kamu lakukan di rumah. Kamu bisa mulai dengan menata perlengkapan dapur dengan rapi agar makin enak dilihat. Selamat mencoba.

Beri Komentar