7 Inspirasi Rumah Mewah 2 Lantai Klasik, Menampakkan Kesan Megah dan Anggun

Reporter : Riza Umami
Rabu, 21 Februari 2024 13:00
7 Inspirasi Rumah Mewah 2 Lantai Klasik, Menampakkan Kesan Megah dan Anggun
Berikut ini beberapa rumah mewah 2 lantai klasik.

Desain rumah mewah 2 lantai klasik memang terlihat megah dan berkelas banget. Dengan desain yang menggabungkan elemen klasik dan kemewahan modern, rumah ini menjadi simbol kemegahan dan keanggunan.

Salah satu ciri khas dari rumah klasik yaitu menggunakan pilar-pilar yang besar di bagian depan rumah sehingga hunian terlihat semakin megah dan mewah.

Untuk Diazens yang sedang mencari desain rumah mewah 2 lantai klasik yang menawan, berikut ini beberapa model yang bisa dijadikan sebagai inspirasi.

1 dari 7 halaman

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik ala Romawi

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik © Diadona

Rumah klasik ala Romawi adalah sebuah bangunan yang memukau dengan keanggunan dan keagungan desainnya yang terinspirasi dari arsitektur kuno Romawi.

Biasanya, rumah ini menggunakan pilar-pilar yang megah, fasad yang mengesankan dan detail arsitektur yang khas. Namun, pada rumah ini diberikan sentuhan modern supaya desainnya tidak ketinggalan zaman.

2 dari 7 halaman

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik Modern

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik © Diadona

Ini merupakan salah satu contoh desain rumah klasik yang terlihat begitu modern dan menawan. Model rumah tampak unik banget di mana sekilas bagian atapnya terlihat seperti membentuk huruf M.

Rumah ini pun menggunakan detail-detail yang cantik pada bagian pintu depan serta pagar di balkon yang menambah kesan klasik yang modern pada hunian tersebut.

3 dari 7 halaman

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik yang Megah

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik © Diadona

Hunian ini terlihat sangat megah terutama bila dilihat dari depan seperti ini. Rumah ini menggunakan pilar besar yang menjulang tinggi ke lantai 2 yang menjadi salah satu ciri khas dari rumah klasik.

Supaya rumah tampak makin megah, dipasang banya lampu di bagian depan dan samping rumah tersebut. Kemudian, sebagian area depan menggunakan kaca lebar untuk memberikan kesan mewah pada rumah tersebut.

4 dari 7 halaman

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik Serba Putih

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik © Diadona

Rumah klasik biasanya menggunakan warna-warna netral. Hal ini pun terlihat pada hunian yang satu ini di mana rumahnya menggunakan warna serba putih yang tampak makin elegan.

Di bagian depan, diberi tangga untuk masuk ke rumah. Kemudian, rumah ini juga menggunakan pilar-pilar besar yang dihiasi dengan beberapa lampu yang berwarna putih pula.

5 dari 7 halaman

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik dengan Pagar Tinggi

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik © Diadona

Untuk menambah keamanan di rumah mewah milikmu, kamu bisa memasang pagar yang tinggi seperti di rumah ini. Meski pagarnya cukup tinggi tetapi desain rumah tetap terlihat mewah.

Ornamen pada pagarnya pun dibuat detail untuk menambah kesan klasik pada hunian tersebut. Rumah ini pun menggunakan pilar-pilar yang tinggi di bagian depannya.

6 dari 7 halaman

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik dengan Kolam Renang

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik © Diadona

Rumah klasik yang satu ini desainnya idaman banget karena gak cuma tampak mewah tetapi juga nyaman. Rumah ini dikelilingi dengan pagar yang cukup tinggi bernuansa hijau.

Kemudian, ada kolam renang di samping rumah yang dilengkapi dengan kursi untuk berjemur. Tinggal di rumah mewah seperti ini, rasanya kayak liburan tiap hari ya.

7 dari 7 halaman

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik Simpel

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik © Diadona

Meski mengusung konsep rumah klasik tetapi kamu tetap bisa membuat desainnya jadi simpel seperti ini nih. Hunian ini memadukan gaya klasik dan minimalis menjadi satu.

Perpaduan ini pun menciptakan gaya rumah klasik yang lebih modern. Penggunaan warna netral dengan ornamen yang simpel membuat rumah ini terlihat makin anggun dan elegan.

Itulah beberapa desain rumah mewah 2 lantai klasik dengan model yang berbeda-beda. Rumah-rumah tersebut tampak megah dan elegan. Mana nih desain rumah klasik yang paling bagus menurut kamu?

Beri Komentar