8 Desain Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru yang Mempercantik Rumah, Estetik dan Kokoh!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 23 Februari 2024 21:27
8 Desain Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru yang Mempercantik Rumah, Estetik dan Kokoh!
Rak bunga besi minimalis terbaru ini bentuknya unik dan bikin tampilan tanaman depan rumah maupun di dalam rumah jadi lebih rapi dan estetik!

Ada banyak sekali hiasan yang suka kita pajang di rumah, di antaranya adalah berbagai jenis tanaman bunga dengan rak bunga besi minimalis terbaru. Nah, biasanya kita menggunakan rak jenis ini untuk memajang tanaman hias. Apa sih rak bunga itu? Rak bunga adalah furnitur yang didesain khusus untuk menampung dan memajang pot bunga supaya terlihat rapi. 

Namun, rak untuk tanaman hias juga ada banyak jenisnya, seperti yang terbuat dari kayu atau besi. Setiap jenis rak memiliki keunggulannya masing-masing. Rak bunga besi minimalis terbaru sendiri memiliki keunggulan lebih tahan lama dari bahan rak bunga lainnya karena tidak mudah rapuh serta memiliki banyak model karena bahannya yang mudah dikreasikan. 

Namun, tetap saja kita harus cermat dalam memilih bahan dan model rak besi yang sesuai dengan kebutuhan pot bunga serta hunian kita supaya bisa mempercantik taman kecil dengan kokoh dan awet lama. Makanya, yuk simak beberapa desain rak bunga besi minimalis terbaru yang cocok untuk hunian minimalis versi Diadona kali ini!

 

1 dari 9 halaman

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru Desain Sederhana

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Rak bunga besi minimalis terbaru pertama punya bentuk yang sederhana yaitu tinggi dengan bentuk bertingkat selang-seling yang unik dan minimalis. Modelnya yang tinggi membuatnya tidak menghabiskan banyak tempat dan dapat dikreasikan sedemikian rupa karena desainnya yang sederhana. 

Keunggulan desain yang sederhana adalah dapat memberikan highlight kepada bunga hias yang dipajang di atasnya serta tidak memusingkan mata. 

 

2 dari 9 halaman

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru Simple

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Rak bunga besi minimalis terbaru kedua memiliki desain seperti rak yang bertingkat dan memiliki paduan dengan material selain besi, yaitu kayu. Model rak besi ini memiliki ruang yang banyak dan memadai untuk bunga hias di dalam pot kecil-kecil.

Desain rak bunga ini memberikan kesan minimalis dan rapi karena mengumpulkan bunga dalam garis sejajar. Cocok sekali untuk kamu yang menyukai kerapihan!

 

3 dari 9 halaman

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru Bentuk Segitiga

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Rak bunga besi minimalis terbaru ketiga memiliki bentuk model yang sesuai dengan namanya, yait berbentuk segitiga. Desain ini memiliki kesan retro yang manis serta minimalis yang diberikan oleh rangkaian besi tipis yang membentuk badan dari rak ini.

Model desain rak bunga ini cocok digunakan bersama pot yang memiliki corak lucu serta retro untuk lebih menekankan kesan feminin yang diberikan oleh rak tersebut. Karena bentuknya segitiga, rak ini juga tidak memakan banyak tempat karena badannya yang ramping dan melebar ke samping.

 

4 dari 9 halaman

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru Bentuk Zigzag

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Rak bunga besi minimalis terbaru keempat adalah rak berbentuk zigzag. Meskipun memiliki bentuk yang unik, rak bunga model ini masih memberikan kesan minimalis karena warna dan desain yang simpel dan sederhana.

Masih dalam kategori rak bunga yang hanya membutuhkan sedikit ruang, rak dengan model zigzag akan membantu kamu memberikan desain yang tegas atau statement dalam ruangan karena bentuknya yang unik. Desain ini cocok digunakan di ruang tengah ataupun ruang keluarga.

 

5 dari 9 halaman

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru Desain Tempel Dinding

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Rak bunga besi minimalis terbaru selanjutnya adalah rak yang ditempel di dinding. Rak dengan model ini memiliki variasi bentuk yang sangat luas sehingga menjadi salah satu bentuk rak yang banyak digemari oleh orang-orang. Salah satu contohnya adalah rak besi tipis bersegi enam yang digantung di dinding dengan tampilannya yang minimalis dan memberikan kesan clean look dan modern.

Selain karena bentuk-bentuknya yang cantik, rak model ini juga sangat cocok untuk kamu yang punya hunian minimalis karena tidak memakan tempat sama sekali!

 

6 dari 9 halaman

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru Bentuk Circle yang Unik

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Rak bunga besi minimalis terbaru keenam adalah rak bunga berbentuk circle yang sangat unik. Bentuknya yang unik menjadi daya tarik utama dari rak model ini. Kendati bentuknya yang unik, rak bunga ini masih menawarkan fungsi yang tidak kalah dari bentuk yang lain, yaitu space yang banyak untuk meletakkan bunga hiasmu.

Bentuknya yang pipih juga membuat rak bunga ini tidak memakan banyak tempat dan dapat menghuni rumahmu yang minimalis serta menghiasinya dengan cantik.

 

7 dari 9 halaman

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru Bentuk Pohon dengan Aksen Emas

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Rak bunga besi minimalis terbaru yang satu ini berbentuk pohon dengan aksen warna emas di tangkainya. Desainnya juga tidak kalah unik dengan desain rak bunga sebelumnya. Ditambah warna emas yang memberikan kesan elegan dan mewah. 

Dengan rak bunga minimalis beraksen emas ini, kamu bisa menghias hunianmu dengan rak bunga yang tidak banyak memakan tempat tetapi tetap cantik!

 

8 dari 9 halaman

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru Besi Lengkung

Rak Bunga Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Rak bunga besi minimalis terbaru dengan desain besi lengkung menggabungkan kekuatan material besi dengan keindahan lekukannya. Material besi dipilih karena kekuatannya yang dapat menopang berbagai jenis tanaman hias tanpa kehilangan daya tarik visualnya. Sementara itu, desain lengkung memberikan nuansa yang lebih lembut dan elegan, menciptakan kesan yang harmonis antara kekokohan dan keindahan.

Desain besi lengkung memberikan sentuhan artistik. Meskipun terlihat kokoh, rak bunga besi dengan desain lengkung cenderung lebih ringan daripada rak bunga dengan bahan lainnya seperti kayu atau logam massif. Hal ini membuatnya mudah dipindahkan atau diubah tata letaknya sesuai keinginan.

 

 

 

9 dari 9 halaman

Wah, banyak sekali ya desain model untuk rak bunga besi minimalis. Jadi, jangan bersedih hati ya, Diazens, jika kamu punya rumah yang relatif kecil karena akan selalu ada variasi rak bunga besi minimalis yang cocok untukmu!

Editor: Salma Aribatul

Beri Komentar