10 Gantungan Baju Estetik dengan Desain Simple tapi Elegan, Cocok untuk Anak Kost

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 5 Oktober 2023 19:33
10 Gantungan Baju Estetik dengan Desain Simple tapi Elegan, Cocok untuk Anak Kost
Gantungan baju estetik hadir dalam berbagai bentuk desain yang unik. Kamu bisa sesuaikan dengan ukuran dan gaya kamar, misalnya ruangan dengan ukuran sempit hingga luas

Pernah nggak sih kamu sadar kalau baju kusut itu bisa ngaruh ke mood kamu? kamu bisa menata dengan rapi baju kamu dengan gantungan baju estetik agar tidak berantakan dan mudah kusut. Nggak cuma sekedar dijadikan sebagai gantungan saja, tapi juga sebagai elemen dekoratif di kamarmu jadi makin kece. 

Gantungan baju estetik hadir dalam berbagai bentuk desain yang unik. Kamu bisa sesuaikan dengan ukuran dan gaya kamar, misalnya punya kost atau rumah minimalis dengan ruangan sempit bisa menggunakan gantungan baju yang ditempel di dinding, atau ada juga yang memiliki roda dengan rak penyimpanan sehingga fleksibel jika dipindah-pindahkan. 

Nggak cuma desainnya aja yang keren, tapi gantungan baju estetik juga bisa terbuat dari material yang beragam. Mulai dari kayu, logam, hingga akrilik yang transparan. Punya banyak varian warna bikin kamu bebas ekspresikan diri dengan warna-warna favoritmu. Jadi, ga usah khawatir karena banyak banget pilihan buat kamu, tergantung preferensi gaya kamar yang ingin ditampilkan. 

Nah kali ini, kita punya beberapa rekomendasi model gantungan baju estetik yang bisa bikin baju kamu jadi lebih rapi dan tertata. 

 

1 dari 11 halaman

Gantungan Baju Estetik yang Ditempel di Dinding

Gantungan Baju Estetik © Diadona

Gantungan baju estetik yang bisa ditempel di dinding adalah cara keren buat optimalkan ruang kamar kamu. Salah satu keunggulan gantungan baju ini adalah hemat ruang jadi nggak perlu memakan ruang lantai bisa jadi solusi praktis buat kamar yang terbatas.

Memiliki desain yang sederhana dengan material berkualitas menjadikan tampilan lebih minimalis dan modern.  Selain bikin kamar jadi keren, kamu bisa gantung baju dengan rapi tanpa takut makan tempat. 

 

2 dari 11 halaman

Gantungan Baju Estetik Multifungsi

Gantungan Baju Estetik © Diadona

Model gantungan baju estetik selanjutnya diperuntukkan buat kamu yang memiliki banyak barang. Kamu bisa sekaligus menyimpan baju, sepatu, dan tas dalam satu rak saja. Gantungan baju multifungsi memiliki beragam desain yang bisa kamu jadikan pilihan menyesuaikan kondisi kamar agar match satu sama lain.

Kini kamu nggak perlu banyak rak untuk simpan koleksi fashionmu, segala macam barang bisa tersusun rapi dan mudah dijangkau dengan satu rak multifungsi saja. 

 

3 dari 11 halaman

Gantungan Baju Estetik dengan Aksen Gold

Gantungan Baju Estetik © Diadona

Ingin tampilan kamar kamu jadi glamour? Gantungan baju estetik ini punya aksen gold yang memberikan sentuhan mewah dalam ruangan. Selain bikin tampilan kamar kamu makin kece, gantungan ini juga praktis buat penyimpanan.

Fleksibel banget, kamu bisa gantung apa aja, mulai dari syal, baju, tas, hingga topi. semuanya bisa tertata rapi dengan gantungan gold ini. Nggak harus desain yang ribet kok! dengan model minimalis nggak akan mengurangi estetika kamar kamu. 

 

4 dari 11 halaman

Gantungan Baju Estetik Bentuk Unik Melengkung

Gantungan Baju Estetik © Diadona

Kamu pasti salfok sama desain ini! yang pertama pasti terlihat adalah desain melengkung yang unik. Gantungan baju ini memanfaatkan konsep kurva minimalis yang menggoda mata. Desainnya yang sangat simpe dan ukurannya yang tidak terlalu besar membuat rak gantung satu ini mudah untuk dipindahkan ke berbagai tempat.

Lebih lagi gantungan baju ini terbilang multifungsi karena di masing-masing sisi dapat kamu manfaatkan untuk gantung tas atau topi. Sedangkan dibawah kamu bisa meletakkan sepatu yang sering kamu pakai sehari-hari. 

 

5 dari 11 halaman

Gantungan Baju Estetik Dilengkapi dengan Kaca

Gantungan Baju Estetik © Diadona

Nggak mau mondar-mandir buat mastiin tampilan kamu oke atau engga? gantungan baju minimalis dengan kaca adalah pilihan yang tepat. Dengan cermin yang menggantung pada rak baju tersebut cukup untuk kamu yang ingin mengaca dari kepala hingga kaki.

Desainnya yang sederhana dengan kombinasi besi dan kayu sangat cocok diletakkan pada ruangan yang mengusung konsep industrialis. Model gantungan baju dengan kaca ini akan memberikan tampilan yang modern pada ruangan kamu. 

 

6 dari 11 halaman

Gantungan Baju Estetik dengan Rak Penyimpanan

Gantungan Baju Estetik © Diadona

Gantungan baju estetik dengan tambahan rak penyimpanan yang tertutup membuat tampilan kamar kamu jadi semakin bersih. Kamu bisa menggunakan rak penyimpanan ini untuk sepatu, tas, atau barang-barang lainnya.

Model ini dirancang untuk mengoptimalkan penggunaan ruang yang terbatas. Rak model ini memiliki banyak pilihan desain dengan material yang kuat. Salah satu yang paling sering digunakan adalah perpaduan antara kayu dan besi. 

 

7 dari 11 halaman

Gantungan Baju Estetik dari Kayu Model Bertingkat

Gantungan Baju Estetik © Diadona

Kamu penggemar desain dengan konsep Jepang? gantungan baju estetik berbahan kayu ini akan memberikan nuansa alami yang hangat seperti dalam rumah-rumah bergaya Jepang.

Banyak sekali pilihan model yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah model bertingkat dengan dua gantungan baju dan satu dibagian paling bawah yang dapat kamu letakkan sepatu. Dengan model bertingkat, kamu dapat mengelompokkan baju berdasarkan jenis atau warna dengan rapi.

8 dari 11 halaman

Gantungan Baju Estetik dari Bahan Akrilik

Gantungan Baju Estetik © Diadona

Akrilik akan ngasih efek tampilan kristal yang jernih pada gantungan baju estetik kamu agar terlihat bersih dan modern. Bahan akrilik dapat dikombinasikan dengan berbagai warna karena sifatnya yang netral. Bahan akrilik seringkali diremehkan, meskipun terlihat ringan namun, bahan akrilik biasanya sangat kuat dan tahan lama. Gantungan ini sering dipakai buat gantung baju yang tipis, jadi kamu bisa gantung pakaian lebih banyak dalam ruang yang lebih sedikit. 

 

9 dari 11 halaman

Gantungan Baju Estetik Bentuk Segitiga dengan Anyaman

Gantungan Baju Estetik © Diadona

Selain bentuknya kotak, gantungan baju estetik juga telah melakukan inovasi ke dalam berbagai bentuk, salah satunya bentuk segitiga yang sedang trend saat ini. Bentuk segitiga bisa dibilang sebagai bentuk yang unik namun tetap terlihat minimalis.

Gantungan baju ini membantu menjaga tampilan kamar jadi lebih estetik dengan pakaian yang tetap rapi dan teratur. Model jenis ini sangat banyak kita temui di e-commerce tentunya dengan harga yang terjangkau tanpa takut dompetmu tipis.

10 dari 11 halaman

Gantungan Baju Estetik Bahan Stainless Steel

Gantungan Baju Estetik © Diadona

Gantungan baju estetik dari bahan stainless steel dapat memberikan kilauan yang elegan di ruangan mu. Gantungan baju dengan bahan ini memiliki beragam desain yang pastinya dengan tampilan modern.

Seperti pada gambar diatas menunjukkan model gantungan yang unik seperti lengkungan zigzag. Stainless steel adalah bahan yang kuat dan tahan karat yang akan awet selama bertahun-tahun. Gantungan baju ini cocok dengan berbagai gaya dekorasi, dari yang modern hingga tradisional. 

 

11 dari 11 halaman

Jadi, gak ada lagi alasan jika baju kamu berantakan ya Diazen! itu tadi 10 Rekomendasi gantungan baju estetik, mulai dari bahan kayu hingga stainless steel. Kamu bebas pilih salah satu rekomendasi diatas sesuai dengan gaya dan selera kamu. 

 

Editor: Tiara Martha Asnadhinata

 

 

Beri Komentar