Takut Akan Kematian Ternyata Malah Bisa Bikin Makin Horny, Kok Bisa Sih?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 13 Juli 2020 09:27
Takut Akan Kematian Ternyata Malah Bisa Bikin Makin Horny, Kok Bisa Sih?
Bukannya harusnya intropeksi diri gitu?

Banyak hal yang ditakutkan di dunia ini. Bahkan di tengah pandemi ini, virus corona seakan mengancam nyawa. Orang-orang jadi mengiolasi diri secara mandiri. Namun anehnya, ketika taku akan kematian meningkat, horny justu juga ikut meningkat.

1 dari 3 halaman

Salah satu hal yang membuat isolasi mandiri ini buat orang makin horny adakan karena mudah bosan dan terangsang, berdasarkan keterangan dari dr. Justrin Lehmiller kepada Men's Health.

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Tapi, salah satu faktor lainnya adalah rasa takut yang memuncak di masa pandemi corona covid-19 ini juga menyebabkan seseorang horny.

2 dari 3 halaman

Mengapa demikian? Para psikolog mengungkapkan bahwa meningkatnya hasrat dan perilaku seksual merupakan mekanisme perlindungan (defense mekanism) diri seseorang dari perasaan takut akan kematian tersebut.

Ketika seseorang dipaksa berpikir untuk kematian diri mereka sendiri, mereka malah lebih tertarik berpikir tentang seks bebas.

Sebab, seks membuat orang merasa lebih hidup, dan itulah kenapa orang-orang yang takut akan kematian bisa menjadi lebih horny.

Beri Komentar