Sempat Tutupi Penyakitnya, Thalita Latief Sukses Jalani Operasi Tumor

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 16 April 2020 13:41
Sempat Tutupi Penyakitnya, Thalita Latief Sukses Jalani Operasi Tumor
Get well soon, Thalita Latief!

Beberapa waktu yang lalu salah satu artis Indonesia mengejutkan publik dengan pengakuannya. Sembari menangis, Thalita Latief mengungkapkan jika ia mengidap tumor tiroid stadium 4.

Dalam video tersebut Thalita meminta doa untuk kelancaran operasi kanker yang akan dilakukan. Hal ini mendulang reaksi dari netizaen. Karena dalam instagram pribadinya, selama ini Thalita memang terlihat kerap mengunggah video ceria dan hobi melakukan travelling. Tak ada yang menyangka jika ia mengidap penyakit yang serius.

Wanita 31 tahun ini memiliki alasan kenapa ia sempat menyembunyikan penyakitnya tersebut.  "Aku orangnya nggak pengen orang lain itu sedih, walaupun kita sedih ya gimana ya aku tuh 'Ya ampun bikin orang jadi ikut kepikiran. Makanya aku diam dari nggak kasih tahu ke sahabat sahabat artis aku yang deket, aku diam gitu." ujar Thalita.

1 dari 2 halaman

Thalita Latief © Diadona

Namun pada akhirnya, Thalita pun tak bisa menahan rasa takutnya. Hal ini lah yang mendorongnya untuk mengungkapkan ini ke publik, ia membutuhkan dukungan dan doa.

" Tapi akhirnya ketika mau ngejalanin proses terbesar yaitu itu 'Kok kayaknya aku nggak bisa ya' apa sih kayaknya bendung sendiri gitu aku pikir aku butuh doa, yang aku butuhkan ketenangan bahwa saling support gitu." ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Thalita Latief © Diadona

Hal ini diketahui melalui unggahan Thalita Latief di Instagramnya. Dari unggahan tersebut juga diketahui bahwa operasinya berjalan lancar. " Halo semuanya, hari ini hari aku udah bisa pulang dari rumah sakit, setelah lima hari di rumah sakit," kata Thalita Latief dalam unggahan tersebut. " Alhamdulillah operasinya berjalan dengan lancar," sambungnya.

Thalita meminta doa dari masyarakat agar dapat terus berjuang melawan penyakit ini. Tak ketinggalan, para sahabat pun turut mendokaan kesembuhannya. Seperti Dennislyla, Astrid Tiar hingga Tya Ariestya.

Semoga segera diberi kesembuhan untuk Thalita Latief ya.

Beri Komentar