Weight Loss Challenge Komunitas DiaDiet Diadona, Tantangan Menurunkan Berat Badan Selama 2 Bulan

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 25 Oktober 2022 09:11
Weight Loss Challenge Komunitas DiaDiet Diadona, Tantangan Menurunkan Berat Badan Selama 2 Bulan
Weight Loss Challenge ini diperuntukkan buat kamu yang ingin sehat bonus body ideal di akhir tahun. Kita akan saling support dan berbagi pengalaman workout hingga diet menyenangkan.

Komunitas DiaDiet mengajak kamu untuk sehat dan body goals di akhir tahun dengan tantangan penurunan berat badan atau yang kita sebut 'Weight Loss Challenge'. Tantangan ini sangat cocok buat kamu yang ingin jalani pola hidup sehat, menurunkan berat badan bagi yang over weight, serta bonus body ideal di akhir tahun.

Tentu kita sadar bahwa memiliki body ideal mungkin terasa sangat sulit terwujud, terlebih buat kamu yang saat ini sedang over weight. Namun jangan patah semangat, meski body ideal bukan yang utama, tapi setidaknya kamu berusaha untuk mengubah pola hidup sehat dengan rajin berolahraga. Apalagi kalau olahraganya bareng teman yang sefrekuensi. Duh, makin bikin happy deh!

1 dari 2 halaman

Oleh karena itu, Komunitas DiaDiet mengajak kamu untuk gabung di Weight Loss Challenge yang akan dimulai di awal bulan November hingga akhir Desember 2022. Berikut beberapa hal yang akan kamu dapatkan di Weight Lost Challenge Edisi NovDes 2022:

1. Sahabat baru yang se-frekuensi jalani diet selama 2 bulan. Kalau bisa sih dilanjutkan terus hingga terbentuk kebiasan hidup sehat versi kamu, Sist.
2. Sharing session bareng member Komunitas DiaDiet se-Indonesia. Rame-rame bahas isue terkini seputar diet pasti bakal menarik nih!
3. Record perjalanan diet bareng sahabat dan mimin Komunitas DiaDiet yang siap membantu dan jadi warning time biar kamu tetap konsisten.
4. Bisa janjian workout bareng Coach Diva dan Zumba Fitness Class bersama Zin Rachma. Saat ini kita rutin adai workout serta zumba secara online via zoom.

2 dari 2 halaman

Buat kamu yang ingin gabung bisa klik link pendaftaran berikut, >> DAFTAR WEIGHT LOSS CHALLENGE NovDes. Nanti Redaksi Diadona akan invite kamu di Whatsapp Group dan kamu siap memulai petualangan diet bersama kami. Buruan gabung sekarang karena link pendaftaran akan ditutup di tanggal 3 November 2022.

" Kesehatan yang baik bukanlah sesuatu yang dapat kita beli. Namun, sesuatu yang dapat menjadi tabungan yang sangat berharga" -Anne Wilson Schaef

Beri Komentar