Abs of Steel Challenge Daily Growth Program by Petite Diva Fitness, Finisher Berfokus Pada Otot Perut

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 18 Februari 2022 11:57
Abs of Steel Challenge Daily Growth Program by Petite Diva Fitness, Finisher Berfokus Pada Otot Perut
Abs of Steel Challenge ini cocok banget kamu ikuti. Meski sibuk dengan rutinitas harian, jangan lupa selalu rajin olahraga ya!

Menjalani berbagai ruinitas yang padat di setiap hari tak pelak tentu membuat kita makin lelah. Terlebih lagi kalau sudah ketemu yang namanya deadline pekerjaan yang tak ada habisnya. Kebayang dong, gimana rasanya pikiran dan badan lelah menghadapi situasi ini?

Namun tenang, Diazens pasti bisa melakukannya dengan baik dengan tetap jaga performa ya! Meski terbilang sibuk, jangan lupa buat menyempatkan workout di sela waktu. Banyak sekali pilihan olahraga yang tentunya mampu membuat badan sehat dan bugar.

1 dari 4 halaman

Daily Growth Program by Petite Diva

Daily Growth Program by Petite Diva hadir untuk membantu kamu meraih goal di tahun 2022 ini. Daily Growth diperuntukkan bagi kamu yang ingin membangun massa otot, kekuatan dan stamina sesimpel hanya dari rumah saja.

Dengan menggunakan alat yang sangat minimalis, Daily Growth akan mengasah skill dan form latihan dengan berbagai movement yang tidak hanya efektif namun juga fun! Diva akan memberikan tips langsung di setiap sesi secara detail sehingga kamu tahu bagaimana cara memanfaatkan sesi latihanmu semaksimal mungkin.

2 dari 4 halaman

Nah, setelah bulan Januari lalu tema Daily Growth Program adalah Bulletproof Shoulders Challenge, dimana setiap selesai session, kita akan melakukan suatu finisher yang berfokus kepada build and strengthen our shoulders. Bulan February ini, all Daily Growth Programs akan fokus ke strengthen and sculpt the abdominals muscles atau otot perut.

Nadira DivaNadira Diva © Instagram.com/@petitedivaa

Ya, Diva akan menantang kamu untuk join Abs of Steel Challenge, yaitu finisher yang akan muncul di tiap akhir sesi workout Daily Growth Program berfokus pada strengthen and sculpt the abdominals muscles. Finisher ini dapat diakses as a part of any Daily Growth Program.

3 dari 4 halaman

Abs of Steel Challenge ini bisa dilakukan buat kalian yang bukan part of the Daily Growth Program. Yap, Diva selalu share menu Abs of Steel Challenge yang dilakukan di hari Senin, Selasa, Kamis dan Jumat dalam bentuk video tutorial, mulai tanggal 1 Februari di akun instagram @petitedivafitness.

Diva berkata " Tidak ada workout apapun yang bisa membangun otot hanya di satu specific area, maka dari itu tetap lakukan workout routine kamu seperti biasa dan lakukan Abs of Steel Challenge as a finisher to build those strong and sculpted abzzzillaa secara menyeluruh!" .

4 dari 4 halaman

Workout ini tidak dianjurkan bagi ibu hamil/ pasca melahirkan/ belum recovery. Hingga kini, Petite Diva sudah mengunggah video Abs of Steel Challenge di Day-10 lho! Buat kamu yang belum ikutin, bisa banget langsung berselancar di akun Instagramnya @petitedivafitness atau di YouTube Petite Diva ya.

Yuk, mulai jalani hari-harimu dengan pola hidup sehat dengan makanan bergizi seimbang dan selalu rutin berolahraga. Happy healthy all!

Lihat Video Lengkapnya di sini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Diva|Fitness Healthy Lifestyle (@petitedivaa)

Beri Komentar