Sssstt, WhatsApp Bakal Bikin Fitur Keluar Diam-Diam dari Grup

Reporter : Yoyok
Senin, 30 Mei 2022 15:28
Sssstt, WhatsApp Bakal Bikin Fitur Keluar Diam-Diam dari Grup
Nantinya, yang tahu kalau kamu keluar dari grup adalah admin.

WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi chatting yang sanhgat terkenal di Indonesia. Hampir semua orang menggunakan aplikasi dari Meta ini.

Mulai dari yang tua sampai yang muda, mahasiswa atau yang masih sekolah, menggunakan WA untuk saling menjalin komunikasi. WhatsApp dikenal praktis dan mudah digunakan.

Apalagi, terdapat fitur grup dalam WhatsApp yang memudahkanmu untuk ngobrol bareng dengan orang banyak dalam satu chat.

1 dari 5 halaman

Fitur grup WhatsApp ini memudahkan kamu untuk ngobrol dengan teman satu geng, kantor, ataupun sesama yang sedang ikut pelatihan sekalipun. Namun, ada problematika dalam grup WhatsApp ini.

Terkadang kita jadi sungkan atau malu untuk keluar dari sebuah grup WhatsApp. Karena jika keluar dari grup WhatsApp, maka akan muncul notifikasinya di kolom chat tersebut. Semua orang yang ada di dalam grup pun tahu kalau kamu sudah keluar dari grup.

Ilustrasi WhatsApp © Diadona

2 dari 5 halaman

Namun jangan khawatir, WhatsApp bakal memiliki solusi dalam hal ini. WhatsApp lagi nyiapin fitur agar para penggunanya bisa keluar dari grup WA tanpa ketahuan.

Fitur ini pun nantinya bakal menjadi fitur terbaru dari WhatsApp. Nantinya, yang akan mengetahui seseorang telah keluar dari grup WhatsApp adalah adminnya.

3 dari 5 halaman

WhatsApp pun kini tengah mengujicoba fitur terbarunya tersebut. Isu atas fitur WhatsApp ini dibocorkan oleh WabetaInfo, sebuah situs yang sering kali membagikan informasi tentang fitur terbaru WhatsApp.

Fitur keluar diam-diam ini sedang dalam tahap pengembangan dan diprediksi bakal diluncurkan tidak lama lagi.

4 dari 5 halaman

Fitur ini sedang dikembangkan di WhatsApp Desktop Beta. Namun, ke depannya fitur tersebut bakal ada di WhatsApp Android maupun iOS.

Ilustrasi WhatsApp © Diadona

Beri Komentar