Tak Mau Kalah Saing, Line Tambah Partisipan Group Call Hingga 200 Orang?

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 17 Mei 2020 15:20
Tak Mau Kalah Saing, Line Tambah Partisipan Group Call Hingga 200 Orang?
Pengguna Line wajib nunggu nih.

Banyaknya perusahaan yang mulai memberlakukan membuat beberapa aplikasi obrolan melakukan sejumlah update untuk bisa mendukung Video Conference. WhatsApp telah melakukan update agar video call mereka bisa menggaet hingga 8 partisipan yang sebelumnya hanya 4 orang saja. Bahkan, baru-baru ini WhatsApp bersama dengan Facebook merencanakan update fitur messenger rooms supaya bisa mendukung video conference hingga 50 orang.

Melihat hal ini, sepertinya Line tak tinggal diam. Aplikasi obrolan pesaing WhatsApp ini bahkan telah mengumumkan akan menambah jumlah partisipan di fitur Group Call di aplikasi mereka. Nggak main-main, mereka akan menambah jumlah hingga 200 orang. Wah, beneran nih?

1 dari 1 halaman

Line Apps

Line © Diadona

Dilansir dari Merdeka melalui keterangan persnya, Fitur Group Call hingga 200 orang ini akan tersedia baik untuk mobile maupun PC.

Untuk Group Video Call, aplikasi Line yang dipakai harus sudah diperbarui ke versi 5.11.0 untuk iOS, 5.1.1.0 untuk Android, serta versi 4.5.0 atau di atasnya untuk versi Windows/macOS.

Sementara untuk Line Group Video Call, aplikasi harus sudah diperbarui ke versi 6.9 atau di atasnya untuk iOS, 6.9.2 atau di atasnya untuk Android, dan Line Desktop 5.0.0 atau di atasnya untuk Windows.

Line © Diadona

Untuk memulai video conference caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengetuk tombol panggilan langsung dari dalam ruang percakapan.

Bagaimana? Apakah kamu yang termasuk menunggu update terbaru dari Line ini?

Beri Komentar