Spesial Rayakan Hari Jadi ke-16, itel Luncurkan Ponsel S23+ Sekaligus Rebranding Logo Baru

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 6 Oktober 2023 09:54
Spesial Rayakan Hari Jadi ke-16, itel Luncurkan Ponsel S23+ Sekaligus Rebranding Logo Baru
Mari kita sambut sesuatu terbaru dari itel nih, Diazens!

itel, merek global terkemuka di bidang gaya hidup pintar (smart life) selalu berkomitmen untuk menyediakan produk elektronik terjangkau dan berkualitas tinggi. Mulai dari telepon seluler, aksesori berkualitas, hingga perangkat rumah tangga.

itel dengan bangga mengumumkan inisiatif rebranding yang ditandai dengan peluncuran logo baru perusahaan. Pada kesempatan yang sama, itel juga luncurkan ponsel pintar dengan layar melengkung terbarunya, yaitu itel S23+.

1 dari 4 halaman

Hari Jadi itel yang ke-16

Mengusung tema 'Breakthrough Without Limits', itel buktikan komitmennya selama 16 tahun untuk tidak pernah berkompromi dan senantiasa mendorong batas agar terus bertumbuh sekaligus menginspirasi konsumennya untuk bereksplorasi, berinovasi, dan mengejar tujuan hidup yang lebih besar.

Kemudian, peluncuran S23+ dan inisiatif rebranding ini ditujukan sebagai selebrasi atas 16 tahun perkembangan itel yang berkelanjutan. Lalu ini juga bentuk komitmennya yang teguh terhadap kemajuan teknologi, dan upaya untuk memanfaatkan perkembangan teknologi guna meningkatkan efisiensi dalam biaya produksi. 

Ragam inisiatif ini bertujuan untuk menghadirkan perangkat pintar penunjang gaya hidup yang lebih terjangkau, sehingga memungkinkan target konsumen pada segmen pasar menengah dapat menikmati teknologi cerdas yang dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. Hal ini sejalan dengan visi itel untuk menjadi smart life brand pilihan bagi keluarga di pasar menengah.

2 dari 4 halaman

Hadirnya itel S23+

Lalu, seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh itel S23+ ini? mari simak detail spesifikasinya di bawah ini.

Keunggulan dari itel S23+ adalah layar AMOLED layar lengkung FHD+ 6,78 inci yang luar biasa, dengan lengkungan sebesar 59 derajat yang mampu menciptakan pengalaman visual yang memukau. Dengan rasio layar-ke-tubuh ultra tinggi sebesar 93% dan resolusi tinggi 1080x2400, layar lengkung ini memberikan tampilan gambar yang jelas dan dinamis. Selain itu, juga menghadirkan detail warna yang akurat hingga mampu memberikan pengalaman menonton yang mengagumkan.

Lalu, itel S23+ juga sudah dibekali dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB. Teknologi penambahan RAM yang inovatif memastikan transisi lancar dalam penggunaan beberapa aplikasi sekaligus, bahkan selama aktivitas yang membutuhkan sumber daya intensif.

3 dari 4 halaman

Nggak cuma itu aja, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Pengisian Cepat 18W dan baterai 5000mAh yang kuat, itel S23+ menjamin waktu siaga yang tahan lama dan pengisian daya yang cepat. 

Kemudian, Sistem kamera itel S23+ memiliki lensa swafoto AI 32MP dan Kamera Potret 50MP yang luar biasa dengan aperture besar F1.6, memastikan hasil foto jernih dengan akurasi warna yang tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Komitmen itel terhadap kepuasan pelanggan terlihat dalam itel S23+, yang menampilkan integrasi mulus dengan asisten suara Aivana GPT, memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas dengan perintah suara.

Untuk memberikan pengalaman yang komprehensif kepada pelanggannya, Itel telah bermitra dengan Telkomsel, operator seluler terbesar di Indonesia. Dengan setiap pembelian produk, pelanggan akan menerima kartu SIM yang sudah terpasang lengkap dengan paket internet khusus. Itel juga akan luncurkan produk S23+ secara eksklusif di ‘Itel Official Store’ pada platform Tokopedia berikut dengan harga khusus Rp 1.899.000 mulai tanggal 6 oktober 00:00 WIB sampai 9 oktober.

Peluncuran itel S23+ di pasar Indonesia semakin menandai kesiapan itel dalam mengubah pengalaman ponsel pintar dengan menggabungkan teknologi mutakhir, fitur inovatif, dan harga terjangkau.

4 dari 4 halaman

Rebranding Logo Baru itel

Selaras dengan komitmen itel untuk memenuhi kebutuhan teknologi pada pasar menengah dan meningkatkan kualitas hidup konsumen di negara-negara berkembang, itel telah melakukan upaya rebranding secara komprehensif.

Logo baru dengan warna magenta yang cerah dengan sudut miring yang maju, mencerminkan komitmen itel untuk memberdayakan masyarakat melalui produk dan layanan yang telah berkembang dari merek ponsel tunggal menjadi merek di bidang gaya hidup pintar yang komprehensif dalam melayani beragam kebutuhan konsumen.

" Dengan itel S23+, kami berupaya mendorong batasan teknologi dan meningkatkan kepuasan pengguna," ungkap William Chen, SEA Regional Director itel. " Peluncuran ini menandai tonggak perjalanan kami yang menarik dalam menjalankan misi untuk membawa inovasi kepada pengguna di Indonesia, sekaligus pengguna lain yang lebih luas.”

Dan kamu juga bisa dapatkan plus free proteksi gadget dan cicilan 0% menggunakan Tokopedia card.

Untuk informasi lebih lanjut tentang itel dan itel S23+, silakan kunjungi www.itel-life.com.

Beri Komentar