Setelah PS5 Kini Banyak Warganet yang Pamer Box iPhone 12 Terbaru, Dapet dari Mana nih?

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 5 November 2020 15:19
Setelah PS5 Kini Banyak Warganet yang Pamer Box iPhone 12 Terbaru, Dapet dari Mana nih?
Mirip banget asli.

Beberapa waktu yang lalu, ramai warganet yang memamerkan box PS5 di instagram storynya. Dan seperti yang kita ketahui, semuanya itu hanyalah efek dari filter story Instagram alias buat seru-seruan aja.

Nah yang terbaru ini, ternyata kita bisa pmer box dari iPhone 12 loh. Ya tapi masih sama kayak PS5 yaitu dengan penggunaan filter.

1 dari 4 halaman

Melansir dari laman Kumparan, pencipta filter instagram dengan box iPhone 12 ini adalah akun @zacwzd. Sama persis seperti filter PS5 yang dibuat oleh akun @aroneverything, filter iPhone 12 ini juga menggunakan teknologi augmented reality (AR) yang dapat menampilkan kardus iPhone 12 yang mirip dengan aslinya.

Filter IG Box Iphone 12 © Diadona

2 dari 4 halaman

Terpantau masih belum banyak yang memaki filter ini. Tapi tenang, kita sudah menyiapkan langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan filter ini.

1. Buka aplikasi Instagram, lalu tekan tab 'Your story'. Geser deretan filter hingga ujung sampai ketemu opsi 'Browse Effect' dan tekan.
2. Ketik 'iP12', yang nantinya akan muncul filter 'iP12 from zacwzd'.
3. Jika sudah, tekan 'Try It'dan arahkan kamera ke area yang ingin kamu letakan gambar kardus iPhone 12.

3 dari 4 halaman

4. Untuk menambah kesan realistis, kamu bisa memperkecil atau memperbesar sesuai dengan keinginan, pastikan agar ukurannya tampak masuk akal.
5. Setelah itu kalau sudah bisa klik tombol " Send to" dan " Share" untuk mempublikasi Instagram Stories tersebut.

Jika followermu kurang teliti pasti akan menganggap jika kamu sudah memiliki iPhone 12. Padahal nih ya, di Indonesia kapan dirilisnya aja masih belum pasti, hahaha.

Selamat mencoba!

Beri Komentar