Podcast Spotify Kini Dilengkapi Dengan Fitur Video

Reporter : Yoyok
Kamis, 23 Juli 2020 17:50
Podcast Spotify Kini Dilengkapi Dengan Fitur Video
Tidak hanya audio, kini kamu juga dapat menikmati visual di podcast Spotify

Spotify telah menjadi salah satu aplikasi streaming lagu yang dikenal banyak orang. Tidak hanya lagu, kamu juga dapat mendengar podcast di aplikasi tersebut.

Namun, kini kamu dapat menikmati podcast di Spotify dengan fitur video lho. Fitur tersebut dapat dinikmati oleh para pengguna gratis maupun berbayar.

Dikutip dari Selular, para pengguna juga dapat melakukan aktifitas lain sembari mendengarkan podcast. Jadi, saat aplikasi ditutup, audio Spotify akan terus menyala.

1 dari 3 halaman

Joe Rogan

Fitur terabru Spotify ini telah menggandeng beberapa artis dan podcaster terkenal. Salah satunya adalah Joe Rogan, podcaster yang juga merupakan komentator dalam pertandingan UFC.

Joe Rogan pun dikontrak Spotify dengan nilai yang tinggi. Joe Rogan dikontrak Spotify sebesar 100 juta Dollar untuk membawa video podcastnya ke dalam aplikasi streaming tersebut.

Ilustrasi Spotify © Diadona

2 dari 3 halaman

Hanya Beberapa Podcaster

Namun, untuk sekarang fitur ini hanya dapat menyediakan beberapa podcaster terpilih, atau mereka yang sudah menandatangani kontrak eksklusif.

Belum ada informasi lebih jauh terkait kapan fitur ini mulai bisa digunakan untuk podcaster lainnya.

3 dari 3 halaman

Iklan di Video Podcast

Dengan fitur ini, kedepannya Spotify bakal terlihat seperti Youtube. karena saat video podcast diputar, ditengah-tengah bakal ada iklan sama seperti kamu menikmati video di Youtube.

Ilustrasi Spotify © Diadona

Gimana? Jadi gak sabar nih menikmati video konten-konten podcaster Indonesia?

Beri Komentar