Momen yang Jarang Terjadi, Ubisoft Gratiskan Game Far Cry 3!

Reporter : Yoyok
Rabu, 8 September 2021 14:35
Momen yang Jarang Terjadi, Ubisoft Gratiskan Game Far Cry 3!
Far Cry 3 bisa kamu download secara gratis sampai tanggal 11 September

Di era serba modern ini, membeli game tidak haru ke toko game lho. Kamu bisa mendapatkannya secara online.

Dengan sistem cloud gaming ini, bakal memudahkan para developer untuk menguatk atik game besutannya. Salah satunya dalah dengan menggratiskan game yang developer miliki.

Developer terkenal Ubisoft baru saja menggratiskan game besutan mereka yang sangat terkenal, Far Cry 3.

1 dari 5 halaman

Buat kamu para penggemar game Far Crya series, Far Cry 3 telah digratiskan oleh Ubisoft. Kamu bisa mendapatkan game Far Cry 3 secara gratis sampai dengan tanggal 11 September.

Fyi, Ubisoft merupakan salah satu developer game terkenal di dunia. Mereka juga dikenal sebagai developer yang jarang menggratiskan gamegame buatannya.

Far Cry 3 © Diadona

2 dari 5 halaman

Biasanya, Ubisoft hanya sering melakukan Free Weekend untuk game-game besutannya. Gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba Ubisoft menggratiskan game Far Cry 3 yang jarang sekali mereka lakukan.

Buat kamu para pengguna Ubisoft Connect, bisa banget lho dapetin game Far Cry 3 secara gratis.

3 dari 5 halaman

Kamu cuma tinggal login ke akun Ubisoft Connect dan memilih logo Ubisoft Connect PC yang muncul di situs tersebut. nantinya, game Far Cry 3 ini akan secara otomatis masuk ke dalam library-mu.

Kalau sudah masuk library, kalian bisa download dan langsung mainkan deh. Situsnya bisa kamu akses di sini.

4 dari 5 halaman

Fyi, Far Cry 3 merupakan game FPS (First-Person Shooter) open world garapan Ubisoft. Di sini, kamu akan menjadi Jason Brodie yang terdampar di pulau yang berniat untuk menyelamatkan teman-temannya dari para penjahat.

Far Cry 3 merupakan game yang pertama kali dirilis pada tahun 2012 lalu. Namun, banyak penggemar Far Cry series yang masih mengatakan bahwa Far Cry 3 merupakan game Far Cry terbaik.

Beri Komentar