Lagi Ngetren di Tahun 2021, Berikut 3 Aplikasi Edit Wajah yang Bisa Kamu Coba

Reporter : Yoyok
Senin, 25 Januari 2021 18:50
Lagi Ngetren di Tahun 2021, Berikut 3 Aplikasi Edit Wajah yang Bisa Kamu Coba
Yang cowok bisa jadi cewek dan juga sebaliknya lho dengan aplikasi ini

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di 2021 ini bakal ada beberapa hal yang ngetren. Salah satu nya datang dari dunia aplikasi smartphone.

Di awal tahun 2021, banyak oerang ramai menggunakan aplikasi edit wajah smartphone. Dengan aplikasi jenis ini, kalian bisa merubah totoal p[enampilan kalian lho.

Seru banget kan? Nah, berikut ini ada tiga aplikasi edit wajah yang bisa kamu coba. Mungkin aja dengan aplikasi-aplikasi ini kalian bisa mengelabui temen atau gebetan kalian nih.

1 dari 4 halaman

FaceApp

Ilustrasi FaceApp © Diadona

Aplikasi yang pertama adalah FaceApp. Sebenarnya FaceApp sudah ramai digunakan banyak orang beberapa tahun lalu. Dan, di awal tahun 2021 ini FaceApp kembali jadi ngetren.

Banyak pilihan template di aplikasi FaceApp yang bisa kamu gunakan untuk merubah total penampilanmu. Contohnya kamu dapat mengubah tampilan rambut, wajah, kumis, janggut, usia, bahkan jenis kelaimn lho.

FaceApp dapat kamu instal secara gratis di Google Play Store maupun Appstore.

2 dari 4 halaman

ToonMe

ToonMe © Diadona

Aplikasi selanjutnya adsalah ToonMe. Memiliki tema yang berbeda dengan FaceApp, di ToonMe kamu bisa merubah tampilan wajahmu jadi kartun lho.

ToonMe mulai ramai digunakan banyak orang untuk mengedit foto profil pada akun media sosial. Jika teman kamu ada yang menggunakan gambar kartun pada foto profil akun media sosial mereka, mungkin saja itu tampilan teman kamu dengan efek kartun.

ToonMe dapat kamu instal di Google Play Store ataupun Appstore secara gratis.

3 dari 4 halaman

Beard Photo Editor

Beard Photo Editor © Diadona

Aplikasi yang terakhir bernama Beard Photo Editor. Untuk kamu yang berharap memiliki jenggot lebat namun sampai saat ini dagu kamu masih mulus aja, aplikasi Beard Photo Editor kayaknya cocok kamu gunakan deh.

Ajaib tanpa memakai obat apapun, dengan aplikasi Beard Photo Editor kamu bisa terlihat memiliki jenggot yang lebat. Kamu juga bisa menambahkan kumis sekalian lho.

Selain menyisipkan jenggot, kamu juga bisa mengatur kecerahan serta warnanya dan disesuaikan dengan foto potretmu. Berbagai template jenggot ditawarkan secara gratis pada aplikasi ini, baik yang tebal atau tipis sesuai dengan seleramu. Beard Photo Edit bisa kamu instal secara hgratis di Google Play Store maupun Appstore.

Beri Komentar