Gak Hanya Buat Pengisi Daya HP-mu, Powerbank Power of Hope Ini Bisa jadi Motivasimu Juga

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 18 April 2020 09:07
Gak Hanya Buat Pengisi Daya HP-mu, Powerbank Power of Hope Ini Bisa jadi Motivasimu Juga
Ada pesan-pesan hangat di tiap powerbank yang spesial buat kamu.

Girls, kamu suka bepergian dan butuh banget powerbank? Atau mungkin kamu suka banget lupa charging hp sebelum pergi? Ada rekomendasi powerbank buat kamu nih yang beda dari lainnya.

Nggak percaya? Seriusan, ada kolaborasi Rahasia Gadis dan Hippo Powerbank buat memberikan solusi ke kamu girls! Ada powerbank yang siap nemenin keseharianmu dan juga membantu aktivitas kamu biar nggak terhambat karena handphone atau gadgetmu lainnya lowbat. Yap, ada POWER OF HOPE yang jadi jawabanmu nih!

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Powerbank Power Of Hope © Diadona

Powerbank Power of Hope ini dirancang khusus loh sama Rahasia Gadis x Hippo Official yang punya lima desain berbeda. Jadi, di setiap powerbank punya pesan khusus yang spesial buat kamu, kayak gini nih! Ada Choose Joy dengan warna kuning, Wish Do dengan warna hijaun, I Trust You warna baby blue, No One is You! warna Ungu dan Breathe dengan warna soft pink.

Ilustrasi Powerbank Power Of Hope © Diadona

Pesan hangat yang disampaikan dalam kemasan powerbank ini bikin kamu lebih tenang dalam menjalani hari. Mulai dari aku percaya sama kamu, ayo mulai melangkah, pilih bahagia, dan tenang semuanya akan baik-baik saja. Berasa ditemananin dan ditenangin banget kan?

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Powerbank Power Of Hope © Diadona

Nggak hanya desainnya yang keren dan unik juga membawa positive vibes, tapi powerbank ini punya kecanggihan yang membantu banget loh! Ada Fitur Smart Detect Charging, yaitu mengatur besarnya output aliran listrik yang dikeluarkan menuju perangkat lain atau menyesuaikan dnegan gadget yang dicolokkan ke powerbank ini.

Terus ada fitur Dual Output biar kamu bisa charge dua gadget sekaligus. Wah sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui nih hehe.. Ketiga, ada fitur Baterai Compact Polymer yang mana jenis baterainya ringan. Powerbank ini juga bisa menghentikan secara otomatis daya saat baterai sudah full. Jadi aman banget buat kita yang suka lupa cabut charge hp. Oh ya, dayanya mencapai 10.000 mAH loh!

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Powerbank Power Of Hope © Diadona

Ini loh desain detailnya Power of Hope yang nunggu buat kamu miliki. Penasaran soal harganya? Harganya bersahabat banget kok girls, ada potongannya lagi. Sekarang harganya jadi Rp 379.000. 

Beri Komentar