Ini nih Rahasia Para Idol Korea Punya Bibir Merah Alami yang Kenyal, Cobain yuk!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 17 April 2020 11:07
Ini nih Rahasia Para Idol Korea Punya Bibir Merah Alami yang Kenyal, Cobain yuk!
Gak cuma ngeliatin bibir idol favoritmu, tapi kamu juga bisa punya bibir kayak mereka.

Bibir yang merah atau berwarna pink cantik dengan sentuhan lippies yang kita pakai memang bikin bangga sendiri gitu ya girls. Merasa kalau make up kita cocok dan pas. Apalagi kalau berhasil nemuin warna lippies yang sesuai sama tone kulit kita.

Tapi ribet juga nggak sih, kalau mau bibir kelihatan merah terus harus pakai lipstik atau lip tint dulu? Kan pengennya punya bibir yang merah alami dan sehat gitu. Iya, merawat kesehatan bibir juga perlu loh girls!

1 dari 4 halaman

Sekarang kamu nggak perlu bingung deh gimana caranya bikin bibir jadi merah alami, kenyal dan halus kayak artis-artis Korea gitu. Ada Laneige Lip Sleeping Mask dengan packaging baru 200gr Berry yang bisa jadi resep andalanmu. Masker tidur BARU buat bibirmu yang bisa melepaskan sel-sel kulit tua dari bibir dan menjadikannya kenyal juga halus.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Laneige Lip Sleeping Berry Mix Complete © Diadona
Kamu bisa merawat bibirmu dengan Lip Sleeping Berry Mix Complete ini girls! Bahannya terbuat dari raspberi, stroberi, kranberi, bluberi, goji beri, dan aneka beri lainnya yang mengandung vitamin C. Jadi kalau kamu pakai di malam hari bisa melepaskan sel-sel kulit tua dan keesokkan paginya bibirmu jadi lembut deh! Kandungan vitamin C juga bisa mencerahkan loh!

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Laneige Lip Sleeping Berry Mix Complete © Diadona

Selain itu ada kandungan Moisture Wrap yang terdiri atas jaringan mineral asam hialuronik yang menjernihkan kulit bibirmu di malam hari. Terus ada wangi beri yang manis asam juga girls! Bikin fresh banget ya!

Kamu bisa dapatin dengan harga Rp 165.000 nih di Muwyshop buat pemakaian tiap malamnya yang siap menutrisi bibirmu. Oh iya, keesokan paginya usap halus bibirmu dengan tisu atau kapas dan rasakan sensasinya sendiri ya!

Beri Komentar