Peripera Peka dan Pengertian Banget deh, Punya Ink Tint Sesuai Kepribadian Kita

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 2 April 2020 07:17
Peripera Peka dan Pengertian Banget deh, Punya Ink Tint Sesuai Kepribadian Kita
Nggak usah pusing pilih warna mana yang cocok buat kita, peripera sudah kasih yang sesuai sama MBTI nih!

Kamu suka bingung nggak sih milih warna lipstik, liptint atau bahkan lip cream yang sesuai sama diri sendiri? Dilema gitu, pingin coba warna baru tapi takut nggak cocok. Kan sayang kalau nggak dipakai. Tapi, bosen juga sama warna yang itu-itu.

Godaan make up yang lucu-lucu dan terlihat menjanjikan untuk menunjang penampilan kita emang suka bikin bingung ya. Maunya sih warna cantik di bibir, apalagi kalau liat contohnya dipakai orang tuh bagus banget. Gimana ya caranya tau warna mana yang cocok buat kita pakai?

1 dari 3 halaman

Tenang girls, gak usah bingung apalagi dilema. Kalau kamu pakai Peripera dijamin langsung pas deh warna apa yang kamu pilih. Soalnya nih, ada produk baru dari Peripera yaitu Ink Airy Velvet yang dirilis sesuai dengan kepribadian orang loh! Iya, bisa beda-beda gitu. Warnanya cantik-cantik lagi.

Ilustrasi Peripera Ink Airy Velvet © Diadona

Peripera Ink Airy Velvet ini sesuai sama MBTI, ada yang warna Morning Grapefruit buat INFJ, Twinkle Pinkism buat yang ISFJ, Rose Pink buat yang ESFJ dan masih banyak lagi. Ada 16 warna yang berbeda masing-masing buat MBTI yang berbeda juga. Seru dan unik banget kan? 

Ilustrasi Peripera Ink Airy Velvet © Diadona

2 dari 3 halaman

Kerennya lagi, semua warna ini bisa kamu pakai full di bibir ataupun ombrei girls! Kayak gini misalnya! 

Ilustrasi Peripera Ink Airy Velvet Soft Coral © Diadona

3 dari 3 halaman

Produk dengan warna baru ini sudah bisa kamu dapatin kok, cek aja Instagram Peripera Indonesia. Kalau mau harga yang lebih murah ada di Shopee debeautyhouse ya girls, ada diskon juga nih jadi harganya kurang dari 100 ribuan. Jadi, warna apa nih yang sesuai sama kepribadianmu? 

Beri Komentar