Di Bulan Oktober, Smartphone Kudet Gak Bakal Bisa Lagi Main Pokemon Go

Reporter : Yoyok
Rabu, 2 September 2020 22:50
Di Bulan Oktober, Smartphone Kudet Gak Bakal Bisa Lagi Main Pokemon Go
Bakal siap-siap ganti hape nih

Game Pokemon GO merupakan salah satu bagi kamu yang bosan bermain game di rumah. Kamu bisa berkeliling memutari perumahanmu untuk mendapatkan Pokemon.

Game satu ini akan mendapatkan update-an di bulan Oktober. Namun, update-an tersebut bakal menjadi mimpi buruk bagi sebagian pemain.

Akun Twitter resmi Pokemon Go mengumumkan bahwa game tersebut gak bakal lagi memberikan dukungan kepada gadget yang masih menggunakan sistem operasi Android 5, iOS 10, dan iOS 11. Niantic selaku developer game Pokemon Go akan memberhentikan dukungan kepada smartphone iPhone 5s dan iPhone 6.

1 dari 4 halaman

Tweet Pokemon Go

2 dari 4 halaman

Pengguna Apple

Dikutip dari Seluler, khusus untuk para pengguna Apple, Pokemon Go saat ini membutuhkan smartphone atau sejensinya dengan prosesor 64-bit yang menjalankan iOS 10 atau lebih. Dengan adanya update terbaru tersebut, tentu saja hal ini akan berubah.

Pokemon Go bakal gak akan berfungsi lagi pada gadget iOS 10 dan iOS 11, minimum gadget yang digunakan harus iOS 12. Wajar saja jika Niantic melakukan hal tersebut, mengingat sistem operasi Apple memiliki tingkat adopsi yang sangat cepat dalam hal update-an.

3 dari 4 halaman

Pengguna Smartphone Kudet

Masih belum jelas apakah para pengguna smartphone kudet tersebut dapat memainkan Pokemon GO atau tidak setelah bulan Oktober.

Jika pemain Pokemon Go memiliki iPhone 6s atau yang lebih baru yang menjalankan iOS 10 atau iOS 11, kalian harus memperbarui perangkat untuk memainkan Pokémon Go.

Beri Komentar