DC Fandome Hadirkan 2 Game Bertema Superhero di PS5

Reporter : Yoyok
Senin, 24 Agustus 2020 14:50
DC Fandome Hadirkan 2 Game Bertema Superhero di PS5
Dua game ini digadang-gadang bakal mengautkan posisi DC dalam merilis gamenya

Acara DC yang ditunggu-tunggu oleh para fansnya telah berhasil diselenggerakan kemarin. DC Fandome berhasil mengumumkan proyek dari brand komik termahsyur di dunia itu.

Pada gelaran DC Fandome, dimunculkan beberapa proyek, baik itu film, serial, semua yang berkaitan dengan DC. Termasuk juga game terbaru DC yang akan dirilis kemuadian hari.

Dua game bertema superhero tersebut digadang-gadang bakal mengokohkan posisi DC dalam dunia game. Walaupun dari sektor film mereka kalah pamor dengan Marvel, namun untuk sektor yang lain, DC masih mendominasi. Salah satunya adalah game.

Berikut ini adalah dua game keluaran DC yang akan segera dirilis.

1 dari 3 halaman

Gotham Knights

Game Batman keluaran developer Warner Bros. Games Montreal tidak akan menggunakan superhero kelelawar tersebut sebagai karakter utama. Diceritakan dalam game tersebut Batman telah tewas dan para penjahat menguasai kota Gotham.

Batman pun mengamanahkan keamanan kota Gotham kepada empat sidekick terpercayanya. mereka adalah Nightwing, Batgirl, Robin, dan Red Hood.

Setiap karakter yang kamu gunakan dalam game ini memiliki cirikhasnya masing-masing. Bergenre Open World, musuh dalam game Gotham Knight ini adalah Mr. Freeze dan Court of Owls.

2 dari 3 halaman

Suicide Squad: Kill The Justice League

Game kedua yang dirilis oleh DC yaitu berjudul Suicide Squad: Kill The Justice League. Game satu ini menggunakan elemen co-op sebagai poin penting mereka.

Karakter dalam Suicide Squad seperti Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, serta KIng Shark bahu-membahau membasmi Bariniac di Metropolis.

Game garapan Rocksteady ini sepertinya bakal menggunakan karakter superhero sebagai villain-nya. Terlihat dalam trailer-nya, Suicide Squad sedang berhadapan dengan Superman.

Beri Komentar