Rilis Headset Gaming, JBL Quantum Siap Manjakan Telinga Para Gamers

Reporter : Yoyok
Senin, 31 Agustus 2020 16:50
Rilis Headset Gaming, JBL Quantum Siap Manjakan Telinga Para Gamers
JBL tidak hanya merilis satu model saja lho

JBL sudah sangat lama menjadi produsen teknologi yang bergerak di bidang audio. Sederet produknya menjadi favorit orrang-orang dalam mendengarkan musik.

Kini, JBL sedang menyasar pasar gaming. JBL Quantum siap untuk membabat habis sektor satu ini.

JBL Quantum merupakan headset eksklusif untuk para gamers. Gadget satu ini dilengkapi dengan teknologi JBL QuantumSOUND Signature.

1 dari 6 halaman

Ada Tujuh Model JBL Quantum

Dikutip dari Selular, JBL menawarkan tujuh model headset Quantum milknya. Ketujuh model JBL Quantum tersebut mencakup berbagai kelas para gamer, mulai dari yang amatiran sampai yang proofesional.

Diantaranya adalah JBL Quantum 300, 400, 600, dan 800.

2 dari 6 halaman

JBL Quantum ONE

Keempat gadget ini dilengkapi dengan fitur terbaru teknologi suara JBL QuantumSURROUND dari software JBL QuantumENGINE. Fitur ini dapat membuat para penggunanya merasakan feel yang realistis pada sinematik game di era next-gen.

Ada juga JBL Quantum ONE yang disinyalir bakal membawa suara lebih realistis denganteknologi JBL QuantumSPHERE 360TM eksklusif yang menggunakan algo ritme eksklusif dan sensor pelacakan kepala terintegrasi.

3 dari 6 halaman

Membuat Tiap Game Imersif

“ Selama proses mendesain, kami melakukan pengujian dengan melibatkan para gamers di seluruh dunia untuk mengembangkan algoritma prediktif paling canggih untuk JBL Quantum Range, menjadikan setiap game imersif dan setiap gamers lebih kompetitif. Menetapkan standar baru dengan kualitas audio terbaik, teknologi JBL QuantumSURROUND dibangun oleh para ahli untuk mengungguli teknologi suara spasial paling populer yang ada di headset gaming saat ini.” ucap Grace Koh, VP dan General Manager, Lifestyle Audio Divisionof Asia Pacific.

JBL Quantum © Diadona

4 dari 6 halaman

Terkoneksi dengan Berbagai Konsol

Semua headset ini dapat terknoeksi dengan baik untuk PC, Mac, Xbox, Playstation, Nintendo Switch, smartphone, atau juga dengan teknologi VR. JBL Quantum menggabungkan mikrofon flip-up atau boom yang bisa dilepas dengan teknologi peredam gema. yang dapat meminimalisir noises agar komunikasi tetap jernih.

Gadget satu ini juga dilengkapi denganbantalan telinga berbalut kulit polyurethane di model JBL Quantum 100, 200, 300, dan 400. Sedangkan untuk model JBL Quantum 600, 800, dan One menggunakan bantalan dengan kulit premium.

5 dari 6 halaman

Harga

Untuk harga, JBL Quantum ini dijual mulai dari Rp 799.000 sampai dengan Rp 4.499.000. Produk ini sudah bisa kamu dapatkan di blibli.com atau id.jbl.com.

JBL Quantum © Diadona

Beri Komentar