Cekrek Sana-sini, Berikut 5 Smartphone Untuk Kamu yang Hobi Selfie

Reporter : Yoyok
Jumat, 20 November 2020 15:50
Cekrek Sana-sini, Berikut 5 Smartphone Untuk Kamu yang Hobi Selfie
Berpose di berbagai tempat juga bakalan dijabanin buat mereka yang doyan selfie

Dulu, terdapat kamera di bagian depan handphone merupakan salah satu teknologi paling mautakhir di kala itu. Kini, tidak ada smartphone yang tidak memiliki kamera di bagian depan.

Kamera depan ini tentunya sangat berfungsi untuk kamu yang ingin melakukan video call. Tapi, bagi kamu yang hobi selfie, tentunya kamera depan adalah fitur yang selalu kalian gunakan.

Dikutip dari Selular, berikut ini adalah lima rekomendasi smartphone yang kamu yang hobi selfie dimana aja.

1 dari 6 halaman

Oppo A53

Oppo A53 © Diadona

Smartphone pertama yang cocok untuk selfie adalah Oppo A53. Kamera depan smartphone ini resolusinya mencapai 16 MP, dengan teknologi AI di dalamnya. Terdapa pula teknologi Intelligent Beautification Algoritme yang dapat membantu kamu mendapatkan selfie yang natural apapun kondisi lingkungannya, baik warna kulit maupun pencahayaannya.

Dengan fitur ciamik seperti itu, Oppo A53 dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta.

2 dari 6 halaman

Vivo V20

Vivo V20 © Diadona

Smartphone kedua buat kamu yang doyan selfie adalah Vivo V20. Vivo V20 memiliki kamera depan dengan resolusi mencapai 44 MP dan diuanggap sebagai smartphone dengan kamera resolusi tertinggi di bagian depan

Vivo V20 juga dilengkapi dengan kemampuan 4K Selfie video yang akan membuat vlog video kamu jadi lebih tajam. Terdapat pula teknologi Steadiface Selfie Video pada kamera depan yang akan membuatnya jadi lebih stabil. Ada juga fitur Slo-Mo Video pada kamera bagian depan smartphone ini.

Buat kamu yang ingin membeli smartphone ini, Vivo V20 dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan.

3 dari 6 halaman

Poco F2 Pro

Poco F2 Pro © Diadona

Poco F2 Pro merupakan smartphone rekomendasi selanjutnya buat kamu yang suka selfie. Hadir dengan resolusi 20 MP pada kamera depan, terdapat pula sistem Motorized pop-up yang akan muncul ketika mode kamre depan diaktifkan.

Poco F2 Pro juga sangat cocok untuk kamu yang suka bervlog ria. Poco F2 dibanderol dengan harga Rp 7-8 jutaan.

4 dari 6 halaman

Samsung Galaxy S20+

Samsung Galaxy S20+ © Diadona

Samsung Galaxy S20+ memiliki dua buah kamera selfie. Keduanya yaitu kamera utama 10MP dengan 1,22µm pixel serta lensa aperture f/1,9 dan kamera kedua 8MP untuk kedalaman dengan pixel 1.12μm serta lensa aperture f/2.2.

Samsung Galaxy S20+ dipatok di harga Rp 7 jutaan.

5 dari 6 halaman

Asus ZenFone 6

Asus ZenFone 6 © Diadona

Smartphone terakhir yaitu Asus ZenFone 6. Asus ZenFone 6 menerapkan konsep rotating dual-camera yang dapat membuat dua kamera pada smartphone ini dapat diputar ke arah depan atau ke balakang sesuai kebutuhan para pengguna.

Kedua kamera tersebut terdiri dari kamera dengan resolusi 48 MP Sony IMX586 setengah inci dengan f/1,8 lensa aperture dan kamera ultra-wide 13MP dengan f/2,4 lensa aperture. Smartphone Asus ZenFone 6 dibanderol di harga Rp 7 juta.

Beri Komentar