Sederhana Tapi Seru, Ini Cara Main Game Aku Si Peternak Lele

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 13 Maret 2024 14:14
Sederhana Tapi Seru, Ini Cara Main Game Aku Si Peternak Lele
Ini game kok bisa Indonesia banget gini ya?

Game Aku Si Peternak Lele ini sempat viral beberapa waktu yang lalu karena dimainkan oleh salah satu Youtuber ternama, MiawAug. Akibatnya, game yang sangat Indonesia banget ini banyak mendapatkan banyak perhatian dari warganet.

Namun, karena terhitung masih baru, belum banyak yang bisa memainkan game ini. Lalu bagaimana cara main game Aku Si Peternak Lele ini? Mudah kok sebenarnya, kamu tinggal ikuti saja petunjuk yang ada di dalam game.

Diadona telah merangkum cara main game Aku Si Peternak Lele ini khusus buat kamu. Jadi, mari kita simak ulasannya di artikel ini sampai habis ya, Diazens!

1 dari 4 halaman

Game Aku Si Peternak Lele © Diadona

Game Aku Si Peternak Lele

Sekadar informasi saja, Aku Si Peternak Lele adalah game simulasi Android menjadi peternak lele yang dikembangkan oleh KAJEWDEV. Sebenarnya, game ini termasuk baru karena baru dirilis pada 17 Januari 2023 silam.

Melansir keterangan dari Play Store, kamu akan melakukan tugas-tugas peternak lele di dalam game ini. Mulai dari membeli bibit sebagai tahap persiapan ternak. Lalu, merawat lele dan memberi makan hingga berukuran besar dan menjualnya agar mendapat uang.

Kemudian, selain itu kamu juga bisa membuat kolam lele sesuai keinginan. Game simulasi tersebut menyediakan berbagai dekorasi lahan yang bisa akmu beli di dalam game.

Kemudian, game ini juga menyediakan berbagai jenis lele yang bisa disesuaikan dengan tingkat kelangkaannya. Contohnya, dari lele biasa yang ditandai bintang 1 sampai lele legendaris yang ditandai bintang 6.

Selain beternak lele, kamu juga dapat menyelesaikan misi lain dalam game. Misi tersebut dapat menambah level dalam game. Karena game ini masih baru, jumlah misi yang ada dalam game saat ini masih sedikit.

2 dari 4 halaman

Game Aku Si Peternak Lele © Diadona© Google Playstore

Cara Download Game

Meskipun terhitung masih baru, game ini bisa kamu unduh di HP ataupun di PC. Begini cara unduhnya:

Di Perangkat Android (Google Play)

Unduh dan instal Aku si PETERNAK LELE dari Google Play.
Mulailah dengan membeli benih lele, lalu kembangkan usahamu dengan memberi makan dan merawat lele tersebut.
Ukuran download dari game ini sekitar 50,30 MB, dengan OS wajib Android 5.1 dan yang lebih baru

Di PC (GameLoop)

Unduh dan instal GameLoop dari situs resmi.
Buka GameLoop, cari “ Aku si PETERNAK LELE”, dan klik “ Install”.
Nikmati bermain Aku si PETERNAK LELE di PC.

Di PC (BlueStacks)

Unduh dan instal BlueStacks di PC kamu.
Buka BlueStacks, cari “ Aku si PETERNAK LELE”, dan klik untuk menginstalnya.
Bangun usaha ternak lel

3 dari 4 halaman

Game Aku Si Peternak Lele © Diadona© Google Playstore

Cara Main Game Aku Si Peternak Lele

Dalam permainan ini, pemain akan mengambil peran sebagai seorang peternak lele. Tugasnya adalah membeli bibit lele dari sebuah toko yang dikelola oleh Pak Kumis.

Setelah mendapatkan bibit lele, pemain harus merawatnya dengan baik. Awalnya, bibit lele akan ditempatkan di dalam terpal, di mana pemain dapat memberi makan satu per satu.

Begitu lele tumbuh besar, mereka dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi. Selain itu, terdapat berbagai misi kecil yang dapat dimainkan untuk meningkatkan level dalam permainan. Meskipun demikian, karena permainan ini masih baru, jumlah misi yang tersedia masih terbatas.

Jadi itu ya Diazens cara main game Aku Si Peternak Lele yang bisa kamu coba. Meski grafiknya masih sederhana, gam eini layak untuk dicoba loh!

Beri Komentar