Seru dan Menghibur, Begini Cara Main Ojol The Game yang Lagi Viral

Reporter : Yoyok
Rabu, 13 Maret 2024 13:43
Seru dan Menghibur, Begini Cara Main Ojol The Game yang Lagi Viral
Semua konten di medsos pada main game ojol ini lho.

Tidak sedikit netizn yang penasaran bagaimana cara main Ojol The Game yang tengah viral di media sosial. Game satu ini sudah sangat sering menjadi konten di media sosial dan ditonton banyak orang. Banyak juga streamer yang memainkan game satu ini.

Media sosial memang penuh dengan konten menarik dan menghibur. Bahkan, konten-konten tersebut yang membuat kita rela mantengan HP berjam-jam lho. Konten yang bisa dinikmati di medsos tidak hanya tentang edukasi, memasak, ataupun daily vlog, namun banyak juga yang tentang game lho.

Konten bermain game sering kali jadi primadona dan ditonton banyak orang, bahkan sampai jutaan lho. Banyak streamr game yang mendulang jutaan viewers hanya dengan bermain game dan direkam. Gam-game yang dimainkan pun kebanyakan yang lagi ngetren di media sosial.

Salah satu game yang sedang banyak dibicarakan orang-orang adalah Ojol The Game. Di game karya anak bangsa ini, kamu bakal berperan sebagai driver ojek online dan bertugas untuk mengantar penumpat atau mengantar barang.

Ternyatam banyak yang kepo dengan game satu ini. Berikut ini adalah cara main Ojol The Game yang sedang viral di media sosial.

1 dari 4 halaman

Kreator Ojol The Game

Cara Main Ojol The Game Viral © Diadona© play.google.com/Ojol The Game

Sebelum mengetahui cara bermain Ojol The Game yang sedang viral ini, sebaiknya kita ketahui lebih dulu sejarah serta pencipta dari game satu ini. Ojol The Game ternyata bukan game baru lho. Game satu ini sudah dirilis sejak tahun 2021.

Kreator dari game ini merupakan developer indie lokal bernama CodeXplore. CodeXplore juga pencipta dari game Angkot The Game.

2 dari 4 halaman

Cara Instal Ojol The Game

Cara Main Ojol The Game Viral © Diadona© play.google.com/Ojol The Game

Ojol The Game tengah viral di media sosial karena permainannya yang unik dan relate banget dengan kita. Sebagai ojol nantinya, kamu bakal punya misi untuk mengantar penumpang atau mengantar barang. Kamu bisa menginstal game satu ini di Play Store atau App Store, berikut caranya:

1. Buka Google Play Store atau App Store

2. Ketik " Ojol The Game" di bagian kolom pencarian

3. Setelah hasil pencarian muncul, klik 'Instal'

4. Tunggu proses instalasi selesai

5. Setelah itu, Ojol The Game akan terpasang di ponsel dan Anda bisa mulai memainkannya.

3 dari 4 halaman

Cara Main Ojol The Game

Cara Main Ojol The Game Viral © Diadona© play.google.com/Ojol The Game

Cara mian Ojol The Game yang sedang viral ini gampang banget lho. Di awal permainan, kamu diwajibkan untuk membuat profile. Untuk log in, kamu bisa menggunakan nama paggilan atau akun Google. Lalu, nantinya kamu akan diarahkan untuk memilih karakter driver yang ingin digunakan.

Menariknya, di awal, kamu bisa memilih gender yang ingin digunakan, baik laki-laki atau perempuan. Jika sudah, maka kamu bisa klik " mulai." Kemudian, kamu nantinya bakal memilih di anatara dua perusahaan ojek online yang akan menanungimu. Dua di anataranya adalah Gojol atau Grep.

Di awal sebelum main, kamu bakalan punya modal berupa uang 10.000, HP, motor, bensin, serta energi. Ingat, bensin dan energi bisa habis selama permainan, jadi keduanya perlu diperhatikan.

Jika sudah menyelesaikan orderan, driver bakalan mendapatkan koin. Koin tersebut nantinya bisa bikin kamu upgrade peralatan seperti helm, jaket, bahkan motor sekalipun. Para driver juga bisa melihat rating yang diberikan oleh penumpang di bagian kanan atas layar.

4 dari 4 halaman

Cara Pick Up Orderan di Ojol The Game

Cara Main Ojol The Game Viral © Diadona© play.google.com/Ojol The Game

Selama permainan, kamu bakalan ditugaskan untuk menerima orderan. Kamu bisa menerima misi dengan cara klik " Terima Orderan." Setelah itu, klik logo Maps di menu HP game, maka kamu akan diarahkan ke titik penjemputan.

Untuk movement atau navigasi, terdapat empat tombol untuk digunakan. Tombol kanan dan kiri untuk berbelok, arah panah atas serta bawah untuk maju mundur. Untuk rem atau mengurangi kecepatan, kamu bisa menggunakan tombol panah bawah.

Selama mengantarkan penumpang, sebisa mungkin hindari tabrakan dengan kendaran atau objek lain. Hal ini bakalan mempengaruhi rating kamu dari orderan tersebut. Seperti disebutkan sebelumnya, kamu juga perlu memperhatikan energi serta bensin motor. Untuk energi kamu bisa charge ulang dengan pulang ke rumah atau tempat start, sedangkan bensin bisa kamu isi di pom bensin terdekat.

Cara Main Ojol The Game Viral © Diadona© play.google.com/Ojol The Game

Itulah cara bermain Ojol The Game yang kini tengah viral di medsos. tertarik buat main gak Diazens?

Beri Komentar