Instagram Bakal Larang Penggunanya Untuk Posting Feed di Stories

Reporter : Yoyok
Jumat, 5 Februari 2021 06:50
Instagram Bakal Larang Penggunanya Untuk Posting Feed di Stories
Hal ini masih uji coba kepada beberapa pengguna

Instagram merupakan salah satu media soial dengan pengguna terbanyak di dunia. Wajar saja Instagram memiliki banyak pengguna di dunia karena berbasis audio visual yaitu gambar dan video.

Instagram juga memiliki fitur Insta Stories yang dapat membuatmu update kegiatan seharian. Insta Stories ini akan hilang setelah 24 jam diposting yang memudahkanmu untuk tidak menghapusnya lagi.

Baru-baru ini Instagram melakukan uji coba pada fitur Insta Stories ini. beberapa pengguna tidak dapat memposting feed mereka di Insta Stories.

1 dari 4 halaman

Feed

Dikutip dari The Verge, Instagram menonaktifkan fitur berbagai foto feed ke dalam Insta Stories kepada beberapa pengguna. Hal ini termasuk dalam bagian dari pengujian untuk melihat bagaimana hal itu mengubah interaksi pengguna dengan salah satu fitur populer di Instagram.

Instagram mengumumkan hal ini lewat banner di beberapa negara tempat diuji cobanya fitur ini.

" Kami mendengar dari komunitas kami bahwa mereka ingin melihat lebih sedikit postingan di Stories. Selama pengujian ini, Anda tidak akan dapat menambahkan postingan feed ke stories kamu," ucap pihak Instagram.

Ilustrasi Instagram Story © Diadona

2 dari 4 halaman

Alasan Dilarang

Membagikan postingan dari feed sering kali dilakukan oleh banyak pengguna. Namun, banyak dari postingan tersebut yang sama dengan milik orang lain.

Tujuan mereka memposting ulang dari feed ke Insta Stories adalah untuk membuka peluang bagi organisasi nirlaba agar lebih banyak mendapatkan donasi.

3 dari 4 halaman

Uji Coba

Untuk saat ini, hal tersebut masih uji coba. Namun, waktu uji coba ini berlawanan dengan Twitter yang tengah menguji fitur untuk membagikan tweet ke Insta Stories sebagai sticker.

Jadi saat pengguna jarang melihat konten-konten dari dari feed di stories, pengguna dapat melihat lebih banyak konten di stories dari Twitter.

Beri Komentar