Bikin Heboh, Game Little Nighmares Sempat Gratis di Steam

Reporter : Yoyok
Senin, 31 Mei 2021 14:16
Bikin Heboh, Game Little Nighmares Sempat Gratis di Steam
Sayangnya promo tersebut telah usai

Steam merupakan salah satu toko online game yang memiliki jutaan pelanggan di luar sana. Toko game buat para PC gamer ini memang sering menggratiskan game-game ciamik lho.

Banyak game-game besar yang digratiskan oleh Steam dalam periode waktu tertentu. Dan, yang terbaru dan bikin heboh hari Minggu (30/5/2021) kemarin adalah game Little Nighmares.

Game Little Nighmares sempat gratis namun hanya dalam satu hari lho.

1 dari 4 halaman

Sempat Gratis

Game horor Little Nighmares sempat gratis pada hari minggu kemarin. Priode gratisnya pun cuma sehari lho, batasnya sampai jam 00.00.

Tentu saja kabar ini bikin heboh para gamer PC, terutama mereka yang suka dengan game horor. Little Nighmares maerupakjan salah satu game horor garapan Bandai yang sukses di pasaran.

Game Little NightmaresGame Little Nightmares © store.steampowered.com

2 dari 4 halaman

Horor Puzzle

Diluncurkan pada tahun 2017, Little Nighmares langsung mendapatkan sambutan positif dari para gamer horor. Game Little Nighmares menceritakan tentang seorang gadis kecil bernama Six yang terlihat memakai jas hujan warna kuning.

Diceritakan Six terjebak dalam sebuah penjara dan diisi oleh makhluk-makhluk mengerikan yang ingin memakannya. Yang menarik dari game ini adalah puzzle yang dihadirkan bikin para player mutar otak 360 derajat.

3 dari 4 halaman

Prekuel

Pada tahun 2020, Little Nighmares 2 telah dirilis. Dalam cerita prekuel ini, para player akan menggunakan karakter bernama Mono, seorang bocah laki-laki yang terjebak di dalam dunia aneh yang penuh dengan makhluk menyeramkan.

Six pun muncul di game Little Nighmares 2 menemani Mono dalam menjelajahi dunia tersebut. Keduanya pun bahu membahu agar bisa keluar dari dunia menyeramkan tersebut.

Beri Komentar